Suami Ngotot Cerai, Cathy Sharon Tetap Andalkan Doa
Sumber: credit: Instagram.com/cathysharon

Entertainment / 11 August 2016

Kalangan Sendiri

Suami Ngotot Cerai, Cathy Sharon Tetap Andalkan Doa

Lori Official Writer
94428

Gugatan cerai yang dilayangkan Eka Kusuma, suami mantan VJ dan aktris Cathy Sharon memang sudah ditolak oleh Pengadilan Negeri Jakarta pada Senin, 11 April 2016. Namun tampaknya biduk rumah tangga Cathy dan Eka tetap masih belum kembali seperti sedia kala. Pasalnya, Eka tetap ngotot bercerai dengan kembali melayangkan banding ke Pengadilan Tinggi Jakarta.

Mesi begitu, Cathy mengaku akan tetap memperjuangkan pernikahan yang telah dikarunia dua anak itu. Dia tetap menolak adanya perpisahan bukan hanya demi kedua buah hati mereka, melainkan atas janji suci yang diucapkannya saat menikah. Dia tetap berharap sang suami akan membuka hati kembali untuk keluarganya.

Di tengah persoalan rumah tangganya ini, Cathy mengaku hanya bisa mengandalkan doa. Sebab doalah yang membuatnya tetap tegar di tengah masa sulit saat ini. “Saya masih berdoa supaya keluarga saya utuh kembali. Supaya suami saya yang baik, kembali kepada anak-anak kepada keluarga. Itulah doa saya tiap hari,” ucap Cathy, seperti dilansir Kompas.com, Rabu (10/8).

Dengan doa dan pemikiran yang positif, Cathy yakin sang suami akan kembali berkumpul dengan keluarga seperti sedia kala. “Saya hanya berdoa saja. Saya tetap yakin suami saya adalah suami yang baik dan ayah yang baik. Tetap berpikir positif,” ucapnya dalam suatu kesempatan pada bulan Mei 2016 lalu.

Hingga saat ini, hubungan Cathy dan sang suami masih terjalin baik. Dia mengaku bahwa Eka juga masih berkomunikasi dengan anak-anaknya.

Saat persoalan hidup kita tampak begitu berat dan seolah tak lagi mampu menanggungnya, saat itulah kita perlu berkomunikasi dengan Tuhan. Doa adalah kekuatan kita. Saat kita menabur dalam doa, maka percayalah tidak ada yang mustahil. Pray until something happen! 

Sumber : Kompas.com/Tribunnews.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami