Power On Off
Kalangan Sendiri

Power On Off

Tiurma Ida Purba Official Writer
      5424
Show English Version

Aku mengucap syukur kepada Allahku karena persekutuanmu dalam Berita Injil mulai dari hari pertama sampai sekarang ini. ( Filipi 1:5 )


Bacaan Alkitab Setahun  [kitab]Mazmu56[/kitab] ; [kitab]Kisah28[/kitab]; [kitab]Imama22-23[/kitab]


Mengapa pada handphone ada tombol On/Off? Apakah tujuan perusahaan Handphone membuat tombol tersebut? Tentu pastinya ada alasannya bukan? Tombol On adalah untuk menyalakan handphone dan tombol off untuk mematikan handphone. Ketika Anda ingin berkomunikasi dengan seseorang, Anda harus menyalakan tombol On, namun saat Anda tidak ingin menerima atau berkomunikasi dengan orang lain, Anda akan dengan sengaja mematikan tombol Off.

Seringkali banyak orang yang sengaja menekan tombol Off dan Anda tidak dapat berkomunikasi dengan Tuhan. Atau mungkin tanpa Anda sadari, sudah lama Anda tidak menekan tombol On. Anda sibuk dengan segala aktifitas Anda setiap hari. Anda lupa bahwa pentingnya menekan tombol On setiap hari. Tombol On adalah persekutuan Anda kepada Tuhan dan bagaimana Anda merenungkan firman Tuhan.

Apa janji Tuhan bila Anda terus menekan tombol On?

Tuhan berjanji bahwa Anda akan berhasil dan beruntung.

Yosua 1:8 : Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung.

Hidup Anda tentunya berbeda dengan Handphone. Tuhan ingin Anda selalu menekan tombol On setiap waktu. Persekutuan dengan Tuhan bukan hanya pada pagi hari dan malam hari, tapi setiap detik. Ketika Anda menghidupkan tombol On terus, Anda selalu dapat bersekutu dengan Tuhan. Anda akan peka dengan suara Tuhan. Ketika Anda memiliki sebuah pilihan, Roh Kudus akan memberikan petunjuk untuk melakukan sesuatu.

 

Ketika Anda ingin melakukan sesuatu, tanyalah terlebih dahulu kepada Roh Kudus, karena Dia akan memberika hal-hal yang luar biasa untuk Anda lakukan.

Ikuti Kami