Allah Membuat Perbedaan
Kalangan Sendiri

Allah Membuat Perbedaan

Tiurma Ida Purba Official Writer
      11264
Show English Version

Maka kamu akan melihat kembali perbedaan antara orang benar dan orang fasik, antara orang yang beribadah kepada Allah dan orang yang tidak beribadah kepadaNya. (Maleakhi 3:18)

Bacaan Alkitab Setahun  [kitab]Mazmu43[/kitab] ; [kitab]Kisah15[/kitab]; [kitab]Kelua35-36[/kitab]

Bagi Anda pekerja, mungkin Anda mengenal tanggal muda dan tanggal tua. Artinya adalah ketika hari pertama gajian sampai sepuluh hari ke depan adalah tanggal muda, dimana gaji Anda masih kelimpahan. Namun, setelah itu biasanya Anda menyebutnya dengan tanggal tua, sehingga Anda harus menghemat keuangan Anda.

Nah, hal ini memang wajar saja terjadi. Namun, Allah mengingatkan kita agar setiap umatNya tidak khawatir akan hari esok. Dalam Mazmur 23:1 -2 berkata : “ Tuhan adalah gembalaku, takkan kekurangan aku”. Inilah dasar bagi setiap umatNya untuk tetap mengandalkan Tuhan.

Tuhan suka dengan orang yang rajin. “ Hai pemalas, pergilah kepada semut, perhatikanlah lakunya dan jadilah bijak”. ( Amsal 6:6). Jadi, sepanjang Anda tetap bekerja, percayalah hidup kelimpahan selalu mengikuti Anda. Pernakah Anda mengamati semut? Mengapa mereka selalu memiliki persediaan di setiap musim? Karena mereka rajin bekerja.

“ Sebab, juga waktu kami berada di antara kamu, kami memberi peringatan ini kepada kamu: jika seorang tidak mau bekerja, janganlah ia makan? ( 2 Tesalonika 3:10). Firman ini begitu jelas mengingatkan bahwa setiap orang harus bekerja dan tetap tertib dalam aktivitasnya. Yesus adalah gembala yang baik. Dia tidak pernah membiarkan Anda kekurangan. 

Dia selalu memberikan perbedaan. Allah membedakan orang yang beribadah kepadaNya dengan orang tidak beribadah kepadaNya.Kiranya Anda sebagai anak-anak Allah selalu mengambil setiap janji Tuhan. Biarlah Tuhan menggenapinya dalam hidup Anda. Janji-janjiNya selalu ada bagi setiap Anda yang melakukan firmanNya.

 

Percayalah, di setiap harimu selalu ada mujizat terjadi.

Ikuti Kami