Pasangan Menikah Juga Perlu Berkencan

Pasangan Menikah Juga Perlu Berkencan

Theresia Karo Karo Official Writer
4801
Siapa bilang berkencan hanya boleh dilakukan orang berpacaran? Pasangan suami istri juga perlu kembali menikmati masa indah saat PDKT dulu. Hal ini penting untuk menjaga hubungan pernikahan yang penuh kemesraan. Berikut ide berkencan setelah menjadi pasangan menikah:

Atur Jadwal Kencan
Setidaknya sediakan waktu minimal sebulan sekali untuk berkencan meskipun telah menikah. Tetapi apabila berhalangan dan terdapat hal darurat, pastikan anda dan pasangan untuk segera mengatur tanggal pengganti.

Kembali Ke Kencan Pertama
Beruntung bagi anda yang masih mengingat kapan dan di mana tempat kencan pertama. Tentu menyenangkan menggali pertemuan indah bersama pasangan saat mulai berpacaran dulu. Tetapkan tempat kencan pertama menjadi destinasi pilihan bersama pasangan.

Berpegangan Tangan

Berjalan santai di taman sambil berpegangan tangan memang sederhana, tetapi konon sentuhan ini ternyata penting. Perasaan saat dirangkul oleh orang yang disayangi tentu akan menjadi kenangan manis berdua. Bagi istri cenderung mendapat perasaan nyaman dan merasa terlindungi.

Keluar Rumah Berdua
Usahakan jangan berkencan di rumah, tetapi carilah suasana dan atmosfer yang berbeda di luar rumah. Dan pastikan anda hanya menghabiskan waktu berdua bersama pasangan tanpa anak atau saudara.

Sepakat Untuk Bersenang-senang
Pilihlah kegiatan yang dapat dilalui secara menyenangkan bersama-sama. Misalnya menonton bioskop, konser ataupun hal-hal lain yang memang disukai baik oleh anda ataupun pasangan.

Buka kembali memori masa pacaran bersama suami atau istri, hal berkesan apa yang dilakukan? Mungkin setelah menjadi pasangan suami istri, berpegangan tangan saja jarang. Menghabiskan waktu untuk bersenang-senang bersama, dapat memperkuat ikatan pernikahan.

Sumber : Berbagai sumber by tk

Ikuti Kami