Hanya Kamu Yang Ku Cinta

Hanya Kamu Yang Ku Cinta

Puji Astuti Official Writer
      7007

Mazmur 73:25
Siapa gerangan ada padaku di sorga selain Engkau? Selain Engkau tidak ada yang kuingini di bumi.

Bacaan Alkitab Setahun [kitab]Mazmu80[/kitab] ; [kitab]Lukas1[/kitab] ; [kitab]Yerem26[/kitab]

Bayangkan jika pasangan Anda berkata, "Aku cinta padamu. Bukan karena kecantikan/ketampananmu, uangmu, keluargamu, atau mobilmu. Cuma kamu," bagaimana perasaan Anda? Bahagia tak terkira bukan? Anda dicintai apa adanya, karena pribadi Anda, bukan karena apapun yang lain.

Apakah kita juga telah berkata demikian kepada Tuhan?

Tuhan mencintai kita ketika kita masih berdosa (Roma 5:8), bahkan Yesus rela mati di kayu salib untuk kita. Kita adalah sasaran kasih Allah, Dia menjadi manusia untuk mengenal kita secara pribadi. Hebatnya lagi, Ia sebenarnya tidak membutuhkan Anda dan saya, namun Dia tetap menginginkan kita, memilih kita dan menjadikan kita biji mata-Nya (Zakharia 2:8).

Namun ironisnya, kita yang sebenarnya sangat membutuhkan Allah tetapi seringkali kita bersikap dan bertindak seakan tidak membutuhkan Dia. Seringkali kita bersikap acuh tak acuh kepada-Nya. Kita datang kepada-Nya ketika kita membutuhkan sesuatu, kita bertanya sesuatu atau ketika ada masalah. Padahal kita membutuhkan Tuhan seperti kita membutuhkan udara, tanpa Dia kita tidak bisa hidup.

Hari ini jika kita bertanya pada diri sendiri, "Mengapa aku mencintai Tuhan?" Bisakah kita menjawabnya dengan tulus dan jujur, "Karena Dia adalah satu-satunya dan yang terpenting dalam hidupku." Bukan karena berkat, bukan karena kesembuhan, bukan karena pertolongan-Nya, bukan karena apapun, tetapi karena Dia adalah satu-satunya pribadi yang kita ingini baik dalam kehidupan ini maupun dalam kekekalan nanti.

Ikuti Kami