Review Buku: Be Unlimited Person

Review Buku: Be Unlimited Person

Lori Official Writer
4067
Sukses dan berhasil adalah impian semua orang. Tetapi ada standar sukses yang berbeda bagi setiap orang. Ada yang mengukur sukses dengan tingkat pencapaian sesuai dengan rencana, ada pula yang menilai bahwa dengan memiliki kekayaan dalam jumlah yang besar adalah sebagai kesuksesan. Serta adapula yang menilainya dari banyaknya karya yang sudah dihasilkan.

Menjadi umum dan wajar ketika banyak orang yang masih meyakini berbagai pandangan itu sebagai tolak ukur kesuksesan hidup. Misalnya, memaknai kesuksesan hidup dengan kekayaan yang dimiliki, sehingga fokus hidupnya adalah untuk mengumpulkan harta sebanyak mungkin dari hari ke hari.

Pandangan salah itulah yang coba dikupas oleh seorang Yamowa’a Bate’e dalam buku berjudul ‘Be Unlimited Person’. Orang percaya diingatkan agar tidak tergelincir dan salah dalam menjalani kehidupan. Dalam buku ini dijelaskan prinsip-prinsip kebenaran seperti apa yang seharusnya anak-anak Tuhan ketahui dan anut untuk bisa menjadi pribadi yang tidak terbatas dalam meraih kesuksesan di dunia sebagai Duta Allah.

Penulis menguraikan 24 prinsip kebenaran sebagai tuntunan, pelengkap, inspirasi dan motivasi bagi para pembaca supaya dibentuk menjadi pribadi yang tidak terbatas dan hidup dalam dimensi tak tidak terbatas.

Buku ini sangat cocok dibaca oleh semua kalangan usia dan dijadikan sebagai bahan bacaan yang mendorong pertumbuhan karakter dan rohani yang baik. Sembari membaca, setiap orang bisa menerapkan prinsip-prinsip ini satu per satu dalam kehidupannya.

 

Info Buku

Judul: Be unlimited Person

Penulis: Yamowa’a Bate’e

Penerbit: Andi Publisher

Harga: Rp40.000,-

Sumber : Renungan Pagi/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami