Setelah Jakarta, IMAGO Creative Media Gathering Digelar di Semarang
Sumber: jawaban.com

Internasional / 27 May 2015

Kalangan Sendiri

Setelah Jakarta, IMAGO Creative Media Gathering Digelar di Semarang

Budhi Marpaung Official Writer
2740
<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin:0in; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} </style>

IMAGO Creative Media Gathering (ICMG) akan kembali digelar pada Sabtu, 6 Juni 2015 mendatang. Namun, kali ini acara bukan dilaksanakan di Jakarta, tetapi melainkan di Semarang tepatnya di Semarang Petra Community Church.

Seperti diungkapkan Project Manager IMAGO, Dyfan Kaonang, dipilihnya Kota Lumpia tersebut sebagai lokasi event ICMG berikutnya adalah karena pada Paskah lalu, CBN Indonesia sukses menyelenggarakan proyek nonton film Superbook di rumah-rumah.    

“Nah, karena kami melihat itu sebagai acara yang menggunakan media, jadi kami berpikir, ini merupakan momentum yang pas mengadakan creative media gathering dengan topik gereja harus relevan dan kontekstual di era seperti sekarang, yang mana masa kini adalah masanya menggunakan media,” ujarnya kepada Jawaban.Com di Bekasi, Selasa (26/5/2015).

Mengenai konsep acara, Dyfan menyatakan bahwa tidak ada terlalu banyak perbedaan antara ICMG yang ada di Jakarta lalu dengan yang akan diadakan di Semarang nanti.  

“Sebenarnya hampir sama. Intinya melalui IMAGO, CBN Indonesia ingin memperlengkapi para gereja untuk menghadapi tantangan di masa digital sekarang. Namun, di Semarang, kami akan lebih memfokuskan konten penyampaiannya, bagaimana gereja bisa relevan dan kontekstual menggunakan media dalam menjangkau anak-anak muda. Kenapa anak-anak muda? Karena tentunya di era digital sekarang, anak-anak muda dekat dengan gadget dan sebagainya,” jelas pria berdarah Manado tersebut.

Dyfan menegaskan bahwa IMAGO Creative Media Gathering tidak dipungut biaya atau gratis. Namun mengingat tempat yang terbatas maka bagi mereka yang ingin datang, harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

Untuk informasi dan reservasi, silahkan hubungi panitia lokal di nomor berikut:

0816 657 726 / 081 2288 0077

Sumber : IMAGO / Budhianto Marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami