Untuk Pria yang Mendambakan Wanita Mandiri

Untuk Pria yang Mendambakan Wanita Mandiri

Theresia Karo Karo Official Writer
6076
Wanita mandiri dikenal sebagai sosok yang berkepribadian kuat, berambisi, percaya diri, dan memiliki karir yang bagus. Banyak pria yang mendambakan sosok wanita seperti ini. Karena dalam menghadapi tantangan mereka tidak akan mudah menyerah. Selain itu ketika berdampingan dengan wanita mandiri, mereka juga akan menularkan semangat mereka kepada anda.

Namun sifat mereka yang cenderung superior terkadang bisa membuat pria minder dan merasa terintimidasi, terutama bagi pria yang berkepribadian kurang menonjol. Jangan langsung mundur! Anda bisa saja menjalani hubungan yang berhasil dengan wanita mandiri tanpa harus merasa kehilangan muka. Dilansir dari Elite Daily berikut enam tipsnya:

Hargai Usahanya Untuk Meluangkan Waktu
Waktu adalah hal yang berharga baginya. Jadi saat dia menyempatkan diri untuk mengobrol atau bertemu dengan anda di waktu makan siang atau weekend, hargailah usahanya tersebut. Terkadang dia kesulitan untuk membagi waktu antara karir dan hubungan pribadi. Oleh sebab itu hindari sikap yang terlalu menuntut, agar meluangkan waktunya sebagian besar untuk pasangannya.

Surprise
Wanita mandiri tidak mudah terkesan dengan pria. Hal ini karena dia bisa mencapai banyak hal yang dicapai lawan jenis dan sudah sering bertemu dengan berbagai tipe pria. Sehingga dia sudah terbiasa dengan berbagai metode yang biasa dilakukan pria untuk membuat wanita terkesan. Bila anda ingin membuatnya terkesan, kenapa tidak coba untuk melakukan sesuatu yang berbeda dan memberikan kejutan.

Jangan Mau Kalah dalam Karir
Wanita mandiri, bukan berarti tidak butuh pria yang mumpuni untuk mendampinginya. Karena mereka juga mendambakan pasangannya dapat mengimbangi kesuksesannya. Bukan persoalan finansial, namun dia akan bangga bila anda memproleh peningkatan dalam karir.
 
Percaya Diri
Terkadang karena ego, membuat pria merasa terintimidasi saat kekasihnya lebih sukses. Jangan berkutat pada pandangan kolot, bahwa pria harus lebih unggul dari wanita. Dibandingkan itu, kenapa tidak mengarahkan ego anda pada hal yang positif.  Kesuksesan pasangan, menjadi ‘cambuk’ untuk anda tidak mau kalah. Jangan minder dan percaya dirilah, dengan tidak akan tergoyahkan masalah kesenjangan finansial dan perbedaan lingkaran sosial.

Tegas
Dengan kepribadiannya, wanita mandiri sudah terbiasa memegang kendali. Hingga mereka kadang tidak sadar kalau telah mendominasi, termasuk dalam hubungan. Tugas anda adalah mengingatkannya bahwa hubungan kalian didasarkan pada kesetaraan. Ungkapkan bahwa anda menghargai kemandirian sikapnya dalam mengambil keputusan, dan oleh sebab itu dia juga harus belajar untuk menghargai hak anda dalam mengambil keputusan.

Jangan Lupa, Dia Juga Manusia Biasa
Bukan berarti dengan kepercayaan dan kemandiriannya dia tidak pernah merasa depresi dan sedih. Sebagai manusia biasa, ada saat dia merasa lemah secara emosional. Saat seperti ini dia membutuhkan anda untuk menopangnya namun malu mengutarakannya. Jadi, perhatikanlah kalau dia tidak tampak seperti biasanya dan tanyakan apa yang terjadi.

Sumber : Merdeka/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami