Review Buku: Bahasa Kasih dari Tuhan

Review Buku: Bahasa Kasih dari Tuhan

Lori Official Writer
3293
Bila dibuku populer berjudul ‘Lima Bahasa Kasih’, Gary Chapman sudah mengupas soal berbagai jenis bahasa cinta yang ada. Maka buku ‘Bahasa Kasih dari Tuhan’ berisi tentang bahasa kasih yang digunakan Tuhan.

Mengasihi menimbulkan reaksi berupa dikasihi kembali dari orang tersebut. Kita merasa dikasihi ketika orang lain berbicara dengan menggunakan bahasa kasih yang benar kepada kita. Kita tertarik kepada seseorang karena ia memenuhi perasaan ingin dikasihi dalam diri kita. Dan dengan bahasa kasih yang tepat, perasaan itu akan mendarat dan membentuk sebuah hubungan yang erat. Demikian gambaran kasih yang ditunjukkan Tuhan kepada manusia. Bahasa kasih yang digambarkan di antara manusia direkleksikan dengan ‘kasih yang Ilahi’.

Buku ini menjabarkan bagaimana Tuhan memakai bahasa kasih yang berbeda ketika berbicara kepada manusia dan bagaimana manusia mengakses bahasa kasih Tuhan. Chapman mengajak pembaca untuk berbicara dengan bahasa kasih Tuhan yang berbeda-beda untuk membangun hubungan yang lebih intim dengan Tuhan dan orang lain.

Gary Chapman adalah seorang konselor, menteri, dan penulis buku laris Lima Bahasa Kasih. Dia adalah seorang lulusan Moody Bible Institute, Wheaton College, Universitas Wake Forest, dan Southwestern Baptist Theological Seminary. Ia kerap berkhotbah di Gereja Calvary Baptist di Winston-Salem, NC.

 

Judul : Bahasa Kasih dari Tuhan

Penulis : Gary Chapman

Penerbit : Karisma

Harga :  Rp 35.700,-

Sumber : jawaban.com/ls

Ikuti Kami