Review Book: Unstoppable, Running The Race
Sumber: propelwomen.org

Book / 16 March 2015

Kalangan Sendiri

Review Book: Unstoppable, Running The Race

Theresia Karo Karo Official Writer
4975
Pernahkan anda melihat lari estafet? Olahraga ini merupakan salah satu cabang lomba lari pada perlombaan atletik yang dilaksanakan secara bergantian oleh beberapa orang dengan membawa tongkat hingga ke garis akhir. Perumpamaan ini hampir sama dengan lari estafet yang Tuhan Yesus lakukan terlebih dahulu. Dia berlari dan membawa Kabar Baik sebagai ‘tongkat’ dengan datang ke dunia.

Orang-orang beriman di seluruh dunia berbaris sambil menunggu tongkat ada di tangan mereka untuk menjalankan balapan yang paling penting di ‘estafet ilahi’. Tidak ada yang menjamin bahwa hal ini akan mudah, sebab dalam perjalanannya, ada berbagai rintangan dan bahaya yang dihadapi. Banyak usaha yang mungkin akan menghalangi pertukaran ini; terlewatkan, dikeluarkan dari lintasan, tongkat yang jatuh, hingga berhenti berlari.

Bila gereja sebagai ‘zona pertukaran’ berhasil mengantarkan ‘tongkat iman’ dari orang ke orang, generasi ke generasi, tentu hal ini akan membantu seseorang menuju garis finish. Tetapi jika kita ‘meraba-raba’ pertukaran, seluruh tim, seluruh jemaat, akan menderita.
 

Melalui bukunya “Unstoppable: Running The Race. You Were Born To Win”, Christine Caine ingin anda menemukan peran penting dari mendapatkan ‘zona pertukaran’ yang benar. Untuk memastikan bahwa tidak ada pelari yang berhenti berjalan dan berjalan di luar lapangan, tapi setiap pelari menjadi tak terbendung dedikasinya dalam membawa tongkat iman mereka kepada pelari berikutnya.

Dalam surat-suratnya, Paulus memanggil kita untuk menjalankan perlombaan Allah. Mengundang anda untuk berpartisipasi dalam estafet ilahi, Christine Caine mendorong anda sebagai tubuh Kristus, meneruskan tongkat iman Tuhan yang dipercayakan kepada anda, melepaskannya untuk pelari yang tepat, dan mengklaim hadiah hidup kekal.


Judul Buku    : Review Book: Unstoppable,  Running The Race. You Were Born To Win
Penngarang   : Christine Caine
Penerbit        : Zondervan
Harga           : $ 15.99


Sumber : Christianbook/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami