Mendengar Isi Hati Tuhan
Kalangan Sendiri

Mendengar Isi Hati Tuhan

Tiurma Ida Purba Official Writer
      9902
Show English Version

Perempuan itu mempunyai seorang saudara yang bernama Maria. Maria ini duduk dekat kaki Tuhan dan terus mendengarkan perkataanNya . (Lukas 10 :39)

Bacaan Alkitab Setahun  [kitab]Mazmu49[/kitab] ; [kitab]Kisah21[/kitab]; [kitab]Imama8-9[/kitab]

Bagaimana dengan saat teduh Anda? Apakah Anda sudah membangun hubungan yang intim dengan Tuhan saat pagi dan malam hari? Atau Anda sibuk dengan pelayanan atau pekerjaan Anda setiap hari sehingga Anda tidak sempat untuk duduk di kaki Yesus.

Masih ingatkah dengan kisah Maria dan Marta? Apakah melayani Tuhan itu salah? Lalu mengapa Maria tidak ikut melayani bersama dengan Marta ketika itu? Tuhan ingin kita melayani namun tetap memiliki hubungan persekutuan yang intim dengan Tuhan. Ia ingin memberitahukan isi hatiNya kepada Anda.

Perempuan itu mempunyai seorang saudara yang bernama Maria. Maria ini duduk dekat kaki Tuhan dan terus mendengarkan perkataanNya, sedang Marta sibuk sekali melayani. Ia mendekati Yesus dan berkata : “ Tuhan, tidakkah Engkau peduli, bahwa saudaraku membiarkan aku melayani seorang diri? Suruhlah dia membantu aku.” Tetapi Tuhan menjawabnya:” Marta, Marta, engkau kuatir dan menyusahkan diri dengan banyak perkara, tetapi hanya satu saja yang perlu. Maria telah memilih bagian yang terbaik, yang  tidak akan diambil dari padanya”.

Melayani di gereja ataupun di lingkungan sosial adalah sebuah cara untuk menunjukkan Kasih Tuhan namun, jangan lupa bahwa persekutuan juga sangatlah perlu. Kerinduan Tuhan adalah selalu bersekutu dengan anak-anakNya. Cara Anda menyembah Tuhan terlihat dari bagaimana Anda mengenal Tuhan.

Kiranya Anda dapat memberikan waktu khusus untuk duduk di bawah kaki Tuhan. Bukan seberapa lamanya berdoa kepada Tuhan. Namun, seberapa Anda rindu untuk mengenal Tuhan lewat persekutuan yang Anda bangun setiap hari.Sama seperti Bapa di dunia, Bapa di Sorga juga selalu ingin bersekutu dengan Anda.

Tuhan akan memberitahukan isi hatiNya kepada Anda, ketika Anda duduk mendengarkan suara Tuhan.

Ikuti Kami