Kau Penulis Hidupku
Kalangan Sendiri

Kau Penulis Hidupku

Tiurma Ida Purba Official Writer
      8453
Show English Version

Lihat,Aku telah melukiskan engkau di telapak tanganKu; tembok-tembokku tetap di ruang mataKu. ( Yesaya 49:16)

Bacaan Alkitab Setahun  [kitab]Mazmu34[/kitab] ; [kitab]Kisah6[/kitab]; [kitab]Kelua17-18[/kitab]

 

Seorang bayi yang lahir tidak akan pernah tahu, di keluarga mana ia akan dilahirkan. Tuhan sudah memiliki rencana dalam hidup Anda, jauh sebelum Anda dilahirkan di dunia ini. Sebelum Anda berada di dalam kandungan ibu Anda, Tuhan sudah merencanakan suatu cerita indah. Bahkan dalam Yesaya berkata, Dia telah menuliskan Anda di telapak tanganNya. Tentunya Anda begitu berharga di mataNya.

Yesaya 49 : 1

“ Dengarkanlah aku, hai pulau-pulau, perhatikanlah, hai bangsa-bangsa yang jauh!Tuhan telah memanggil aku sejak dari kandungan telah menyebut namaku sejak dari perut ibuku”.

Ketika Anda sudah beranjak dewasa mungkin Anda sering berpikir, "Mengapa saya dilahirkan di dunia ini?”. Atau mungkin karena persoalan yang begitu berat, Anda berkata “ Saya tidak berharga di dunia ini”. Ini adalah pikiran manusia yang kerap kali timbul ketika berada di posisi terbawah. Namun, dalam KasihNya Ia menunjukkan dengan memilih Anda untuk lahir ke dunia ini. Dia adalah penulis hidup Anda. Dan Anda adalah anak kesayanganNya.

Cobalah untuk berhenti mengeluh dengan masalah yang Anda punya, dan berhentilah untuk merasa tidak berharga. Dia adalah Bapa yang baik. Anda adalah orang pilihanNya. Dan Ia tidak pernah menyesal  telah memilih Anda. Maka dari itu, percayalah dengan segenap hati bahwa hidup Anda begitu berharga. Dia menerima Anda apa adanya. Cerita yang Tuhan tulis bukan cerita yang biasa, tapi luar biasa. Mengapa luar biasa? Karena Tuhan Yesus adalah Tuhan yang luar biasa.

 

BagiNya, Anda adalah kepunyaanNya yang sangat berharga.

Ikuti Kami