Review Book: Life Is___.

Review Book: Life Is___.

Theresia Karo Karo Official Writer
4444
Judah Smith percaya bahwa Yesus telah menunjukkan kepada kita bagaimana menjalani kehidupan dengan sepenuhnya. Melengkapi buku terlaris dalam New York Times dan USA Today, ‘Jesus Is___’, Judah ingin mengungkapkan bagaimana hidup yang sebenarnya.

Dalam bukunya yang berjudul ‘Life Is ___.: God’s Illogical Love Will Change Your Existence’, Judah ingin menunjukkan bagaimana kasih Allah yang menentang logika manusia dan apa yang sebenarnya Tuhan inginkan untuk kita miliki saat ini. Buku ini juga berusaha untuk menginspirasi pembaca mengenai hal mencintai dan dicintai, menikmati Tuhan sepenuhnya, percaya dan berdamai dengan Tuhan, diri mereka sendiri, dan dengan orang lain.

Disamping itu, buku yang dikemas dengan ringan ini juga memperlihatkan kisah-kisah Alkitab dari sudut pandang yang unik. Menempatkan diri sebagai seorang teman, buku ini ditujukan bagi orang-orang yang baru percaya, pengikut setia Yesus, bahkan bagi yang sekedar penasaran.

Judah ingin mendorong pembaca untuk melengkapi judul tersebut melalui refleksi dan membantu pembaca untuk berhubungan satu sama lain dalam karakteristik Yesus. Buku ini baru akan diluncurkan pada 3 Maret 2015 mendatang.

Judah Smith adalah Pendeta yang memimpin City Church di Seattle, Washington. Dia sangat popular di kalangan anak muda dengan kecerdasan, sifat humoris, dan gaya yang unik dalam membawa mereka lebih dekat kepada Tuhan.

Judul           : Life Is ___.: God’s Illogical Love Will Change Your Existence
Pengarang    : Judah Smith
Penerbit       : Hampton Group (2015)
Harga          : $ 16.99

Sumber : Christiantoday/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami