Book Review: Jesus Calling

Book Review: Jesus Calling

Theresia Karo Karo Official Writer
4457
Setelah bertahun-tahun menulis di jurnal doanya, misionaris Sarah Young memutuskan untuk “mendengarkan” Allah dengan pena di tangan, dan menuliskan pesan yang berasal dari Tuhan menjadi sebuah buku. Pada awalnya, Sarah sempat struggle. Namun secara bertahap, jurnalnya berubah dari monolog ke dialog. Jurnal ini membantunya untuk tumbuh lebih dekat kepada Allah.

‘Jesus Calling’ adalah renungan dan jurnal yang penuh dengan harta unik dari surga yang dapat digunakan setiap hari dalam setahun. Setiap devotional dibuka dengan ayat Kitab Suci untuk refleksi lebih lanjut dan membantu pembacanya untuk merasakan damai dan lebih dekat dengan Juruselamat.

Melalui renungan ini, Sarah ingin membantu pembacanya dapat mendengar apa yang Juruselamat taruh dalam hati pembacanya. Dalam devotional terlaris ini, pembaca akan menemukan kata-kata harapan, dorongan, kenyamanan, dan jaminan cinta tak berujung yang berasal dari Yesus.
 
Sarah Young telah membantu jutaan orang dalam pencarian mereka untuk keintiman dengan Kristus. Dia telah tampil di New York Times, Wall Street Journal, USA Today, dan Christianity Today. ‘Jesus Calling’ telah terjual lebih dari 13 juta copy di seluruh dunia. Selain itu, buku renungan ini telah menerima ECPA Christian Book of the Year untuk tahun 2013. Sarah dan suaminya saat ini tinggal di Amerika Serikat.

Judul            : Jesus Calling
Pengarang     : Sarah Young
Penerbit        : Thomas Nelson
Harga          : $ 19.99

Sumber : Christianbook/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami