Berita Foto: IMAGO Creative Media Gathering Jakarta
Sumber: jawaban.com

Internasional / 30 January 2015

Kalangan Sendiri

Berita Foto: IMAGO Creative Media Gathering Jakarta

Budhi Marpaung Official Writer
5796

Menindaklanjuti acara workshop dan konferensi yang digelar April 2014 lalu, Cahaya Bagi Negeri Indonesia mengadakan IMAGO Creative Media Gathering pada Sabtu (24/1/2015). Acara yang mengumpulkan para pekerja kreatif dan multimedia ini dihadiri oleh sekitar 120 orang.

Bertempat di Gedung Alpha Omega, Menara Kuningan Lantai F2, Jakarta Selatan, kegiatan yang mengambil tema "Imajinasi Jadi Kreasi" tersebut mendapat apresiasi positif dari para perwakilan gereja maupun media yang datang.

Sebagai bagian dari CBN Indonesia, Jawaban.Com juga hadir dan meliput langsung IMAGO Creative Media Gathering. Berikut sejumlah momen acara yang berhasil diambil dari kamera foto JC:


(Keterangan Foto: Produser sekaligus Chief Operating Officer CBN Indonesia, Hartono Sugianto, sedang memaparkan mengenai bagaimana gereja dapat menggunakan media sebagai alat memperkuat pelayanan mereka)


(Keterangan Foto: Di  sesi kedua,  Produser Lini Solusi, Rotua Hutagulung, membagikan pengalamannya bagaimana membuat ide kreatif yang baik)


(Keterangan Foto: Dengan gaya santai, praktisi media dan dosen komunikasi, Gamaliel Paulus atau akrab disapa Pak Gammy, berbagai pengalamannya seputar membuat sebuah tayangan dari sudut seorang produser)


(Keterangan Foto: Di sela-sela membagi materi, peserta juga diajak untuk menonton sejumlah video)


(Keterangan Foto: Di akhir sesi, pembicara meminta peserta menuliskan ide kreatif yang mereka dapatkan saat itu juga)


(Keterangan Foto: Peserta menyimak dengan serius pemaparan dari setiap pembicara yang berbagi pagi itu)


(Keterangan Foto: Di saat pembicara mengeluarkan sebuah humor, peserta pun dengan lepas tertawa)


(Keterangan Foto: Selain mendapatkan ilmu, peserta juga bisa berjejaring dengan yang lain bahkan dengan pembicaranya sekalipun)

Ingin tahu lebih banyak mengenai IMAGO? Silahkan mengunjungi page Facebook resmi IMAGO: Imagoplanet atau  ikuti (follow) twitternya di akun @imagoplanet.

Sumber : Jawaban.Com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami