IMAGO Creative Conference, Momen Belajar Ragam Kreativitas Muda
Sumber: Jawaban.com

Nasional / 5 December 2013

Kalangan Sendiri

IMAGO Creative Conference, Momen Belajar Ragam Kreativitas Muda

Lori Official Writer
7396

Program IMAGO yang pertama kali digelar oleh CBN Indonesia ini meliputi dua bagian program yakni Film Festival dan Creative Conference. Bila dalam Film Festival para muda diajak untuk berkarya melalui film pendeknya, di Creative Conference peserta akan belajar beragam bidang kreatif yang disampaikan oleh sejumlah pembicara handal.

IMAGO Creative Conference akan digelar pada 21-22 Februari 2014 tahun depan. Event ini dilengkapi dengan workshop yang bertujuan untuk memberi pelatihan kepada para peserta untuk menambah pengetahuan di bidang politik, ekonomi, kewirausahaan, media, sosial, kebudayaan dan yang lainnya.

“Di Conference, kita angkat dunia kreatif lainnya seperti di dalam politik, di dalam kewirausahaan. Kita tuh ada dua sesi, ada plenary conference-nya sendiri dan juga workshop-nya sendiri,” kata Christine, Marketing dan Promosi IMAGO kepada Jawaban.com, Rabu (3/12).

Ia menyampaikan bahwa workshop akan dihadiri oleh sejumlah pembicara yang ahli dalam bidangnya. Pendaftaran telah dibuka sejak 1 Desember 2013. Bila ingin mengetahui informasi lebih lengkap, silahkan berkunjung ke situs resmi IMAGO di www.imagoplanet.com dan media sosial di Imago Planet (Facebook) dan @imagoplanet (Twitter).  


Baca Juga Artikel Lainnya:

Inilah Tradisi Natal di Kota Kelahiran Yesus

Palestina Sampaikan Pesan Cinta, Keadilan dan Perdamaian Lewat Natal

Jelang Natal, BRTI Imbau Tingkatkan Pelayanan Telekomunikasi

Polisi Cegah Peredaran Sabu Merah di Indonesia

Jatah RFID Untuk Jakarta 4,5 Juta Unit

Dina Hiji Mangsa Mencari Host Baru

Sumber : Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami