Presiden Jokowi Panggil Pimpinan KPK dan Wakapolri
Sumber: Tribunnews

Nasional / 23 January 2015

Kalangan Sendiri

Presiden Jokowi Panggil Pimpinan KPK dan Wakapolri

daniel.tanamal Official Writer
3224
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]-->

Presiden Joko Widodo memanggil pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi dan Wakil Kepala Polri Komisaris Jenderal Badrodin Haiti di istana Bogor, Jumat (22/1/2015), terkait dengan penangkapan Bambang Widjojanto oleh Bareskrim Polri, pagi ini.

Dalam pertemuan ini Presiden juga memanggil Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Tedjo Edhi Purdijatno serta Jaksa Agung HM Prasetyo dalam rapat itu. "Nanti saja lah, kita jangan berikan komentar, cooling down dulu," ungkap Tedjo usai shalat jum'at di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (22/1/2015).

Sebelumnya, Presiden Jokowi sempat menyatakan agar media menunggu hingga pukul 14.00. Setelah itu, istana kemungkinan besar akan memberikan pernyataan.

Sementara itu, Badrodin tampak sudah tiba di kompleks istana. Dengan menggunakan mobil dinas Toyota Crown warna hitam dengan plat polisi 2-00, Badrodin terlihat menunggu terlebih dulu di ruang tunggu VVIP yang ada di kompleks istana.

 

<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style> Halaman : 1

Ikuti Kami