Kata yang Menyembuhkan

Kata yang Menyembuhkan

Budhi Marpaung Official Writer
      5517
Show English Version

Yohanes 15:15

Aku menyebut kamu sahabat.

Bacaan Alkitab Setahun: [kitab]amsal30[/kitab]; [kitab]kolos3[/kitab]; [kitab]iitaw18-19[/kitab]

Kristus datang ke dunia yang memiliki persoalan-persoalan sebanyak persoalan yang kita gumuli hari ini. Hidup yang begitu singkat, penyakit mewabah, perbudakan yang ada di seluruh dunia. Janda-janda, yatim piatu, orang cacat, dan sakit kronis tidak memiliki tempat berlindung untuk melihat mereka melewati masa-masa sulit.

Bagi mereka yang tidak memiliki sukacita kehidupan, Yesus berkata, “Aku datang supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan” ([kitab]yohan10:10[/kitab]).

Bagi mereka yang menanggung beban berat dari rasa bersalah akibat dosa, Dia berkata, “Percayalah hai anak-Ku, dosamu sudah diampuni” ([kitab]matiu9:2[/kitab]).

Kepada yang tidak memiliki teman, Dia berkata, “Aki tidak menyebut kamu lagi hamba … tetapi aku menyebut kamu sahabat” ([kitab]yohan15:15[/kitab]). Dia memiliki firman yang menyembuhkan bagi setiap orang.

Dunia telah berubah secara radikal sejak Natal pertama. Tetapi, persoalan-persoalan kita sama. Dan kabar baiknya, Kristus masih datang kepada kita untuk membersihkan rasa bersalah kita, memberi kita harapan untuk masa depan, dan menyembuhkan luka-luka kita dengan kasih-Nya.

Tuhan Yesus selalu punya kata yang tepat untuk setiap keadaan yang sedang Anda alami.

Ikuti Kami