Jangan Berhenti

Jangan Berhenti

Super Administrator Official Writer
      5606
Show English Version

Ibrani 10:36

Sebab kamu memerlukan ketekunan, supaya sesudah kamu melakukan kehendak Allah, kamu memperoleh apa yang dijanjikan itu.

Bacaan Alkitab Setahun: [kitab]Amsal13[/kitab] ; [kitab]Galat2[/kitab] ; [kitab]IRaja7-8[/kitab]

Anda mungkin pernah melihat atau mendengar tentang buku “Chicken Soup For the Soul”. Buku yang menjadi best seller ini sebelumnya sudah ditolak sebanyak 130 penerbit, hingga akhirnya bertemu dengan penerbit Health Communication Inc. yang setuju untuk menerbitkannya.

Bisa dibayangkan bila Jack Canfield dan Mark Victor Hansen, pengarang buku ini berhenti di penerbit yang 129, mungkin sekarang kita tidak akan pernah membaca karya mereka. Terkadang realitas dan keadaan mengarahkan seseorang pada penolakan. Situasi ini mungkin tidak mengenakkan dan dibutuhkan ketekunan untuk terus mencoba segala kemungkinan.

Lewat tekad dari Jack dan Mark kita bisa belajar, bahwa untuk mencapai puncak kita harus tekun dalam mencoba segala kemungkinan, karena bisa saja dalam beberapa langkah lagi kesuksesan dapat dicapai. Orang yang tekun juga pernah mengalami kegagalan, tetapi bagaimana anda menyikapinya akan memberikan hasil yang berbeda.

Sikap anda dalam menghadapi masalah akan sangat berpengaruh dalam kehidupan. Pilihan untuk bersikap akan penolakan, ada di diri anda masing-masing. Apakah akan peduli atau acuh, bersikap positif atau negatif, bersyukur atau justru mengeluh. Penolakan bukan lagi halangan bila anda fokus dan membiarkan Yesus memimpin anda dalam iman, karena iman yang akan membawa anda ke puncak.

Perlombaan hidup dijalankan oleh Iman dan dimenangkan oleh anugerah.

Ikuti Kami