Berbagai Tantangan yang Bikin Hubungan Tambah Lengket
Sumber: wolipop.detik.com

Single / 24 May 2014

Kalangan Sendiri

Berbagai Tantangan yang Bikin Hubungan Tambah Lengket

Lois Official Writer
25045

Meski dalam tahap pacaran, kadang ada berbagai tantangan yang dapat menyebabkan pertengkaran dan perselisihan. Namun, jika berhasil mengatasi tantangan tersebut dengan baik, hubungan pacaran yang dibina malah dapat tambah lengket. Berikut ini beberapa tantangan tersebut dan bagaimana cara mengatasinya, seperti yang disarankan dokter Racher Ross dalam laman Yahoo Shine, yaitu :

Saat Berselisih Paham

Berbeda pendapat bukan berarti harus membuat keduanya saling bertengkar atau malah berdiam diri. Pertengkaran dan terus berdiam diri akan membuat hubungan renggang bahkan sampai terpisah dan membenci. Perbedaan yang ada seharusnya menjadi pemersatu dan pelengkap.

Saat Ingkar Janji

Tidak ada manusia yang sempurna. Berikan pengecualian atas beberapa hal ketika dia ingkar janji. Buat sebuah kesepakatan sehingga hal-hal yang tak menyenangkan bisa dihindari.

Saat Kebiasaan Pasangan Menyebalkan

Tentu ada beberapa kebiasaan pasangan yang terkadang menyebalkan, namun kita tidak bisa mengubah pasangan. Kita harus memahami mengapa mereka melakukan hal tersebut. Jika apa yang dia lakukan begitu menyebalkan, Anda boleh berbicara dengannya dengan tujuan mencari jalan keluar, tanpa menyudutkan pasangan.

Situasi-situasi di atas memang dapat mempererat hubungan atau malah memutuskan suatu hubungan yang sudah dibina. Namun, kita sebagai manusia harus terus belajar dari kesalahan. Jika sebelumnya, penyelesaian yang satu tidak berhasil, usahakan penyelesaian yang lain, yang telah dibahas bersama-sama. Jadikan Tuhan yang utama dalam hubungan kalian, maka hubungan itupun bisa jadi berkat.

 

Baca juga :

Berbagai Wisata Rohani di Indonesia dengan Budget Pas-Pasan

Untung Rugi Menikah Usia Muda Dari Sisi Wanita

Cara Tetap Percaya Diri Meski Punya Kekurangan

5 Tahun Gendong Cucu Sejauh 2KM Agar Bisa Ke Sekolah

Sumber : vemale.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami