Sendy Soedjak: Orang Diubahkan Karena Kesaksian

Sendy Soedjak: Orang Diubahkan Karena Kesaksian

Lori Official Writer
8785

Dalam kefrustasian hidupnya, Sendy Soedjak mulai lelah dengan kepahitan hidup yang dialaminya sejak kecil. Dorongan untuk menyerahkan diri kepada Tuhan akhirnya diambil sejak tahun 1995.

Kesaksian kehidupan masa lalu Sendy yang dibagikan di sebuah gereja itu, menggerakkannya untuk juga mau berbagi dengan banyak orang lewat program tayangan Solusi Life. Tanpa rasa malu dan enggan, ia menguraikan perjalanan kehidupannya yang penuh luka hati dan kebencian terhadap orang tua, penghianatan laki-laki dan keputusasaan akan hidupnya. Kesaksian, menurutnya, menjadi hal yang penting untuk dibagikan kepada orang lain.

“Jadi kalau kita memang ada kesaksian dimana Tuhan ubahkan kita sebenarnya itu justru satu hal yang bagus untuk kita ceritakan bagaimana Tuhan bisa menolong kita dan mengangkat kita. Dengan prinsip masa lalu saya kan bukan masa depan saya, jadi saya ngak perlu malu,” kata ibu tiga anak ini saat hadir sebagai nara sumber di Solusi Life Offair di GBI Season's City, Jakarta pada Kamis (24/4) malam.

Kepada jawaban.com, Sendy mengaku rindu menjadi berkat bagi banyak orang lewat tayangan kesaksian hidupnya di Solusi Life. Selain itu, dirinya meyakini bahwa kesaksian mampu mengubahkan hidup seseorang. “Saya percaya orang itu diubahkan bukan dengan khotbah, orang itu diubahkan dengan kesaksian, itu lebih berbicara daripada khotbah,” tuturnya.

Seperti diketahui, Sendy Soedjak adalah salah satu nara sumber Solusi Life yang telah mengangkat kisah kehidupan masa lalunya secara terbuka. Tepat pada 10 April 1995, Sendy telah menyerahkan diri sebagai pelayan penuh waktu di Victory Church, Bekasi, dan hingga kini tetap aktif melayani banyak orang.

Bagi Anda yang rindu dengan tayangan kesaksian yang dapat mengubahkan orang-orang disekitar Anda, Anda dapat mendukung pelayanan ini dengan bergabung menjadi Mitra CBN.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Tersangka Kasus Asusila JIS Bunuh Diri Karena Malu?

Lagu 'Every Praise' Selamatkan Bocah Ini Dari Penculikan

Ayah Korban Peluk Pembunuh Putrinya

Liga Primer Inggris: Dilema Chelsea Hadapi Liverpool

Sumber : jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami