Main Game Online yang Murah? Ini Cara Menyiasatinya
Sumber: google.com

Entrepreneurship / 14 April 2014

Kalangan Sendiri

Main Game Online yang Murah? Ini Cara Menyiasatinya

Lois Official Writer
5146

Tidak hanya anak-anak, banyak orang dewasa yang suka bermain game. Jika kebanyakan anak-anak dalam bentuk fisik, mainannya ada secara fisik, biasanya orang yang dewasa bermain game online. Namun, bermain game online membutuhkan budget yang terkadang tidak sedikit. Berikut ini cara menyiasati budget tersebut agar dapat diminimalisir :

Cari Wifi

Ada beberapa tempat yang menyediakan wifi gratis asalkan membeli produk mereka. Untuk yang satu ini, biasanya ada beberapa tempat yang nyaman dan Anda bisa duduk berlama-lama di sana, namun ada pula yang tidak. Untuk mencari tempat yang nyaman dengan wifi yang kencang, tentu diperlukan beberapa survei yang harus Anda lakukan sendiri dan bandingkan jika Anda main game online di warnet.

Bermain di Warnet

Biasanya, ada warnet yang menyediakan paket dalam beberapa jam atau bahkan paket hari, bulan, ataupun tahun. Pilihlah warnet yang memberikan kenyamanan akses yang kencang namun dengan harga murah.

Punya Komunitas Game

Dengan bergabung di suatu komunitas game online yang Anda mainkan, biasanya ada beberapa keuntungan yang Anda dapatkan. Misalnya saja, pelajaran atau trik bagaimana bermain dengan baik, bahkan bisa juga mendapatkan hadiah-hadiah yang dapat membuat level Anda cepat naik.

Buat Account yang Banyak

Ada banyak orang yang membuat account yang banyak agar bisa memberikan hadiah pada account yang lain sehingga dia bisa lebih puas bermain. Hal ini tentu saja harus diimbangi dengan kegiatan lain agar tak mengganggu aktivitas Anda.

Harus Jeli Melihat Peluang

Bermain game online, memang ada banyak tantangannya. Di sinilah Anda dilatih untuk melihat apa saja yang disediakan oleh game center untuk tiap pemain. Terkadang ada hadiah tak terduga, atau mungkin juga hadiah-hadiah lain yang seringkali tidak kita mengerti. Kita perlu melihat apa saja yang bisa kita pakai untuk membuat kita sebagai master gamers

Namun satu hal yang ditekankan di sini, meskipun kita senang bermain game online, semuanya harus berimbang dalam kehidupan kita. Jangan sampai kita melakukan aktivitas game melebihi aktivitas lainnya sehingga keseimbangan hidup terganggu. Yang penting, bagaimana membuat hobi kita bermain game tersalurkan namun tetap terkendali adalah hal yang perlu kita ingat.

 

Baca juga :

Kasih Ibu Tanpa Batas

Tanda Anda Hanya Dijadikan Pelarian

Akses Konten Porno Sebabkan Gangguan Jiwa

Captain America VS The Winter Soldier

Miskin Ga Boleh Sakit? Siapa Bilang? Ada BPJS Kok

Berbagai Fungsi Menurun, Lansia Tetap Bisa Sehat Bahagia

Sumber : jawaban.com by lois ho
Halaman :
1

Ikuti Kami