Akhir Dari Hubungan Seks Sebelum Menikah Pasti Penyesalan

Akhir Dari Hubungan Seks Sebelum Menikah Pasti Penyesalan

Budhi Marpaung Official Writer
19151

Zaman kini, hubungan seks sebelum menikah sudah dianggap lazim. Bukan saja yang sudah matang secara umur, mereka yang masih berusia sekolah pun sudah terjerumus ke dalam perbuatan yang dilarang oleh Tuhan dan bahkan masyarakat pada umumnya ini. Namun jika ditelusuri lebih dalam lagi, sebagian pria dan wanita yang pernah melakukan ML di luar pernikahan pasti selalu diliputi penyesalan.

Ada banyak alasan mengapa mereka yang melakukan marriage before marriage akhirnya menyesal. Ada yang karena takut pasangannya hamil, ada yang menyesal karena keperawanan atau keperjakaannya hilang pada orang yang salah, ada yang menyesal karena telah melanggar perintah Tuhan, dan lain sebagainya.

Penyesalan yang timbul biasanya bakal tinggal dalam waktu yang sangat lama. Pada sejumlah orang, hal ini justru membuat mereka akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidup di dunia.

Betapa mengerikannya penyesalan akibat hubungan badan sebelum menikah. Oleh sebab itu, setiap pria dan wanita lajang disarankan tidak masuk ke dalam perkara ini.

Sementara itu bagi yang sudah pernah melakukannya, akui dosa dan bertobatlah kepada Tuhan. Sangat disarankan, akui juga perbuatan Anda kepada pembina atau orang yang lebih rohani dari Anda. Ambillah komitmen bahwa hal tersebut tidak boleh terjadi lagi. Terakhir, masuklah ke dalam komunitas yang sehat dan tinggallah dalam bimbingan seorang yang kerohaniannya sudah dewasa dan diakui oleh orang lain.  

Percayalah, hubungan seks di dalam ikatan pernikahan jauh lebih indah dan dahsyat dibandingkan di luar ikatan pernikahan.

 

Baca juga :

Perancang AK-47 Surati Gereja Ortodoks Soal Penyesalannya

Tanda-Tanda Akhir Zaman

Join IMAGO Festival 2014  

 5 Selebritas yang Kabarnya Punya Masalah Bau Mulut

Tepatkah Jika Istri Lebih Dominan di Ranjang?

Sumber : berbagai sumber / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami