Sebelum Menyesal, Ini Untungnya Tetap Perawan

Sebelum Menyesal, Ini Untungnya Tetap Perawan

Lois Official Writer
12674

Kehidupan seksual di luar nikah dibawa oleh dunia modern kepada anak-anak muda. Seks bebas tak lagi dianggap tabu. Generasi muda makin berani dan melakukan hubungan intim tersebut sebelum waktunya. Padahal, ada beberapa hal yang menguntungkan anak muda yang tidak melakukan seks di luar nikah. Ini keuntungan wanita menjaga keperawanan sampai akhirnya menikah :

Bebas Dari Rasa Takut

Wanita yang kerap melakukan seks, hatinya tetap tidak tenang meski memakai alat pengaman sekalipun. Tidak jarang ditemui, banyak yang akhirnya melakukan aborsi atau melahirkan anak padahal masih sekolah. Wanita yang menjaga diri dari seks bebas tentu akan terhindar dari hal ini.

Terhindar dari Penyakit Seks Menular

Ada berbagai penyakit seks yang dapat mendatangi para pelaku yang melakukan seks bebas yaitu seperti gonorrhea, sipilis, HIV/AIDS, dan penyakit seks lainnya. Meskipun hanya sekali berhubungan badan, tidak jarang wanita tanpa dia ketahui kemungkinan mendapatkan penyakit ini, terutama apabila si pria ‘doyan jajan’.

Jauh dari Trauma Seksual

Wanita yang melakukan seks pranikah punya rasa trauma terguncang saat ditinggal putus kekasihnya. Dia merasa hatinya hancur, apalagi jika sang pria tidak mau bertanggung jawab atas perlakuannya, baik si wanita ini hamil ataupun tidak. Belum lagi jika perbuatan itu sudah lama dilakukan.

Terbebas dari Kecanduan

Tanyakan pada orang yang sudah menikah ataupun pernah melakukannya. Selalu ada rasa ingin dan ingin melakukannya lagi. Hal ini membuat orang yang melakukannya sebelum menikah selalu melakukannya, bahkan terkadang dengan sembarang orang. Anda tidak mau hal itu terjadi pada Anda bukan?

Tidak Membanding-Bandingkan

Wanita yang sudah melakukan hubungan intim sebelum menikah, cenderung membandingkan suaminya dengan mantan-mantannya, begitu pula sebaliknya untuk pria. Pria akan membandingkan istrinya dengan para mantannya. Hal ini tentu tidak baik untuk kehidupan berkeluarga Anda, meskipun ada juga yang sudah bisa bersikap bijaksana.

Sayangnya, banyak yang kemudian tetap melakukannya dan menyesal di kemudian hari. Percayalah, menunggu malam pertama setelah menikah untuk melakukan hubungan seksual lebih indah. Pengalaman pertama memang selalu lebih mengesankan. Karena itu, jagalah terus keperawanan ataupun keperjakaan sampai pada waktunya.


Baca juga :

Apakah Dia Tipe Pengatur? Ini Cirinya

Polusi Udara Bisa Sebabkan Usus Buntu

Pengguna Android Harus Waspadai Malware di PlayStore

Ini Petunjuk Anggaran Untuk Oleh-Oleh

Kebaikan Supir Angkot yang Mencerahkan Hari Anda

Sumber : sidomi.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami