Apakah Dia Tipe Pengatur? Ini Cirinya
Sumber: thinkstock.com

Single / 19 February 2014

Kalangan Sendiri

Apakah Dia Tipe Pengatur? Ini Cirinya

Lois Official Writer
6328

Pria yang suka menuruti keinginan Anda di awal perkenalan, belum tentu akan terus bersikap manis seperti itu terus. Bisa jadi, setelah jadian dia akan menuntut dan suka mengatur Anda secara keseluruhan. Untuk bisa melihat apakah dia memang pria pengatur, ada beberapa tanda yang dapat dikenali yaitu :

Sering Mengkritik

Awalnya dia terlihat manis. Seiring berlanjutnya perkenalan Anda, kemudian dia sering protes dan kritik sana-sini. Yang dikritik bukan hanya Anda, namun orang-orang yang dia kenal ataupun tokoh terkemuka. Biasanya orang yang suka mengkritik dan tak bisa toleransi akan banyak menuntut Anda melakukan sesuai keinginannya setelah jadi kekasih.

Dia Meremehkan Orang di Sekeliling Anda

Dia membuat Anda menjauh dari teman-teman Anda, dia akan membuat Anda utuh menjadi miliknya sehingga dia akan lebih dominan memutuskan siapa yang akan pergi atau berteman dengan Anda.

Dia Terobsesi dengan Penampilan Anda

Dia memperhatikan penampilan Anda dari ujung rambut sampai ujung kaki. Dia akan mengajak Anda ke salon, meminta Anda berdiet atau menawarkan program diet, dan bisa jadi dia mengajak Anda ke gym bersama. Tujuannya untuk menurunkan berat badan Anda. Dia terobsesi dengan penampilan Anda dan ingin membuat Anda seperti yang ada di dalam benaknya.

Dia Tak Percaya Pada Anda

Dia seringkali melarang dan sok bersikap melindungi seolah-olah dia kuatir. Dia tak pernah memberikan rasa percayanya pada Anda.

Dia Tidak Mendukung Anda

Dia tak bisa mendukung Anda, bangga pada Anda, ataupun mau berada di samping Anda untuk memberikan dukungan. Ketika Anda menunjukkan prestasi, dia hanya memandang sebelah mata dan mengangkat satu alisnya saja. Yang pasti, dia selalu melihat kekurangan dalam prestasi yang Anda buat.

Tidak semua ciri di atas harus dipunyai oleh pria berkepribadian mengatur atau dominan. Namun, jika pria yang mendekati Anda punya lebih dari dua ciri di atas, maka lebih baik dipikirkan matang-matang.

 

Baca juga :

Air Putih, Bantu Sistem Pencernaan Atau Tidak?

Samsung S5 Akan Rilis, Ini Bocoran Spesifikasinya

Saat Robocop Memberantas Kejahatan

Belum Temukan Cinta? Rayakan Valentine Dengan Ini

Sumber : vemale.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami