Roger Danuarta Terlibat Narkoba, Ibunda: Harap Dimaklumilah!

Nasional / 17 February 2014

Kalangan Sendiri

Roger Danuarta Terlibat Narkoba, Ibunda: Harap Dimaklumilah!

Lori Official Writer
5464

Meski merasa terpukul saat mendengar kabar putranya Roger Danuarta tersandung kasus narkoba, namun ibundanya Engnawati Atmaja berharap untuk memaklumi kondisi anaknya.

Hal ini disampaikannya saat menyambangi Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur pada Senin (17/2) pukul 10.00 WIB. Saat diberondong sejumlah pertanyaan oleh para wartawan, Erna menyampaikan penyesalannya lantaran ini merupakan kasus kedua Roger terlibat narkoba.

“Kalau dalam keadaan sekarang ini, ya kayaknya teman-teman (wartawan) saling memaklumilah,” ujar Erna setelah keluar dari dari kantor polisi pada pukul 14.00 WIB, seperti dilansir Tribunnews.com.

Kendati begitu, ia tetap bersyukur lantaran masih menemukan Roger dalam kondisi baik, setelah hilang komunikasi sejak malam sebelumnya. “Ketika saya tahu Roger di sini dalam keadaan baik, itu hal yang sangat luar biasa,” katanya.

Ia juga meminta dukungan doa untuk putranya berusia 33 tahun itu. Dan berharap agar Roger dapat menjalani penyembuhan dari ketergantungannya terhadap narkoba di pusat rehabilitasi. “Ya, saya nggak bisa banyak-banyak (berkomentar), karena semua sudah ditangani sama pihak polisi di sini,” tandasnya.

Kasus narkoba yang membelit aktor Roger Danuarta ini menjadi daftar kedua, setelah sebelumnya dicurigai pernah menggelar pesta sabu bersama mantan pacarnya Sheila Marcia. Tak dimungkiri bahwa setiap orang tua yang baik tak menghendaki anaknya terjerat dengan kasus narkoba yang marak digandrungi anak muda saat ini. Dari itu, mari mulai peduli dengan kehidupan anak muda saat ini, rangkul dan bawa anak muda menemukan pergaulan yang benar. Sebab pergaulan yang buruk akan merusak kebiasaan yang baik.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Miranda Barbour, Psikopat Remaja Pembunuh Lebih dari 22 Orang

Roger Danuarta Sakaw Namun Tidak Mati

John Kerry: Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral Simbol Toleransi

Robocop, Salah Satu Nama yang Dilarang di Meksiko

Sumber : Tribunnews.com/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami