Ahok Rayakan Natal Di Kampung Halaman

Internasional / 24 December 2014

Kalangan Sendiri

Ahok Rayakan Natal Di Kampung Halaman

Tiurma Ida Purba Official Writer
2930

Bagi Ahok, Natal adalah sebuah moment berkumpul bersama keluarga yang tidak bisa dilewatkan. Tahun ini Ahok mengaku akan pulang ke Belitung sehari sebelum natal. “ Iya, nanti aku di Belitung, berangkat tanggal 24 Desember 2014 pagi,” ujar Gubernur DKI di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin 22 Desember 2014.

Karena kepulangannya ke Belitung, itu menandakan bahwa Ahok tidak akan mengadakan open house di Jakarta. Tujuannya pulang ke kampong halamannya adalah untuk bersilatuhrahmi dengan keluarga besarnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengaku bahwa tidak ada tradisi ketika merayakan natal bersama keluarganya. Tradisi tukar kado ataupun bagi-bagi angpao pun tidak ada. “ Ngak ada ( tradisi khusus), ya kalau inget ya dikasih, kalau nggak, ya nggak. Aku ngga terlalu mistik orangnya,” ungkap Pria kelahiran 29 Juni 1966.

Tak hanya itu Ahok juga memberikan hadiah bagi ibunya. "Pulang kampung besok, pulang minta cuti sehari. Kalau ibu saya itu ada kado wajib buku agenda yang ada jamnya, yang lebar ada tanggal ada hari, jadi kalau tiap tahun tagih kadonya itu. Beliau suka catet-catet, hehe," tambah Ahok.

Ahok adalah sosok yang selalu tegas dalam bertindak. Hal ini pun terlihat ketika dirinya ada di depan wartawan. Dia selalu ceplas-ceplos dalam menjawab. Inilah kriteria Ahok yang selalu di ingat masyarakat.

Semoga di natal ini seluruh dunia dapat merayakan dengan sukacita. Melakukan kebaikan bagi sesama dan menerima kesukaan besar. Mengasihi sesama adalah harapan Tuhan agar kita dapat menerapkan Kasih yang sudah kita terima. Selamat Natal Tuhan beserta kita.

 

Sumber : berbagai sumber/by tiur
Halaman :
1

Ikuti Kami