3 Kriteria Ini Layak Anda Perjuangkan
Sumber: www.la-lights.com

Single / 23 December 2014

Kalangan Sendiri

3 Kriteria Ini Layak Anda Perjuangkan

Tiurma Ida Purba Official Writer
3524

Untuk menuju pernikahan dibutuhkan pertimbangan yang sangat matang. Apakah pacar anda saat ini layak untuk diperjuangkan? Inilah pertanyaan yang ada di setiap pasangan yang akan menuju ke pernikahan. Sangat wajar bila anda berpikir seperti ini. Jangan sampai anda salah memilih dan mengakibatkan anda tidak bahagia. Berikut ini 2 kriteria yang wajib anda perjuangkan :

 

1.   Membuat Rasa Nyaman

Rasa nyaman di dalam hubungan berpacaran sangat wajib dimiliki. Ini adalah dasar kriteria yang harus dimiliki setiap pasangan. Rasa aman tidak bisa diganti dengan materi. Banyak pasangan yang dipenuhi dengan materi namun tidak bahagia. Keyakinan masing-masing pasangan harus teruji. Contohnya saat anda sedang sedih, pacar adalah yang menghibur anda. Saling mengerti dan menghargai itulah kunci utama dalam sebuah hubungan. Ketulusan dengan pacar juga bisa di tunjukkan lewat tindakan. Misalnya dengan perhatian yang anda berikan. Perhatian adalah harta yang tidak bisa dibeli dengan apapun, karena perhatian hanya bisa diungkapkan dari dalam hati.

 

2.     Diterima Keluarga

Kriteria kedua ini juga harus anda perjuangkan. Pacar anda yang sudah diterima oleh keluarga adalah sebuah bukti bahwa dia tidak hanya mencintai anda, namun juga mencintai keluarga anda. Itu menandakan bahwa pacar anda bisa berbaur dengan keluarga anda. Ini menandakan bahwa pacar anda benar-benar tulus menyayangi anda. Keluarga biasanya bisa melihat apakah pacar anda adalah orang yang tepat untuk menjadi pendamping hidup. Keluarga akan memberikan respon positif bila memang cocok, karena mereka berpikir bahwa anda akan bahagia dengan orang yang tepat.

 

3.     Diterima Oleh Sahabat

Jika pacar anda adalah orang yang supel maka dia akan bisa berbaur dengan sahabat-sahabat anda. Banyak pasangan yang menjadi galau karena pacarnya tidak dapat diterima oleh sahabat-sahabatnya. Kegalauan inilah yang membuat anda harus berpikir untuk memperjuangkannya atau tidak. Karena resiko yang akan anda alami adalah kehilangan sahabat-sahabat anda. Namun, bila pacar memang sudah mampu untuk bergabung dengan sahabat-sahabat anda, ini menandakan bahwa dia layak untuk anda perjuangkan.

 

Inilah kriteria –kriteria yang wajib anda perjuangkan. Berpikirlah matang-matang jika pasangan anda tidak memiliki kriteria di atas karena anda akan menjadi orang yang sangat kesepian tanpa keluarga dan sahabat. Batin anda juga tidak akan tenang karena anda tidak nyaman bersamanya. 

Sumber : berbagai sumber/by tiur
Halaman :
1

Ikuti Kami