Sisi Keibuan Wanita Yang Paling Dicari Pria
Sumber: Google

Single / 21 December 2014

Kalangan Sendiri

Sisi Keibuan Wanita Yang Paling Dicari Pria

Theresia Karo Karo Official Writer
18125
Tidak hanya wanita yang kadang memilih sosok pendampingnya berpatokan dengan sosok ayahnya. Sebagian pria juga melakukan hal serupa. Mereka kadang mencari sosok teman hidup yang mirip dengan ibunya atau yang memiliki sosok keibuan.

Salah satu ciri wanita keibuan yang dimaksud adalah yang bersedia mendengarkan dan berdiskusi bersama pasangannya dengan baik. Karena pria cenderung merasa nyaman dengan wanita yang bersedia meluangkan waktu untuk mendengarkannya. Sama seperti seorang ibu yang sabar mendengar setiap celotehan anak-anaknya. Selain itu, masih terdapat 4 ciri-ciri wanita keibuan yang dicari pria dari wanita:

Tahu Prioritas
Saat menjadi seorang ibu, akan ada banyak tugas dan tanggung jawab yang menantinya. Dan yang membedakan seorang ibu hebat dari yang lainnya adalah kemampuan dalam menentukan prioritas. Sosok wanita seperti ini adalah yang paling dicari, namun juga yang paling sulit untuk ditemukan.

Saat berumah tangga nanti, pria ingin yang menjadi pasangannya nanti dapat menjadi partner hidup yang bisa diandalkan. Disamping cinta, ada komitmen yang harus dimiliki keduanya. Dan komitmen ini mampu bertahan kokoh saat keduanya tahu mana yang harus menjadi prioritas dan mana yang tidak.

Tatapan yang ‘Hangat’
Ada istilah yang mengatakan bahwa mata tidak bisa berbohong. Bila dibandingkan dengan sekedar tubuh yang seksi dan paras cantik, tatapan mata yang hangat merupakan bahasa tubuh yang akan lebih mampu memikat pria. Mungkin anda juga ingat bagaimana hangatnya tatapan dari ibu, yang mampu menenangkan hati anda.

Inilah yang dilihat oleh para pria, mereka ingin yang menjadi ibu dari anak-anaknya kelak adalah sosok yang lembut dan penuh kasih. Dan hal yang sama juga berlaku untuk pria, karena wanita juga mencari sosok pria yang mengasihi anak-anaknya kelak.

Mau Belajar Hal-hal Baru
Seorang pria akan merasa senang saat pasangannya mampu menjadi rekan diskusi yang menyenangkan. Karena hal ini sangat dibutuhkan saat membangun keluarga. Terdapat banyak pengalaman-pengalaman baru yang harus dilalui, terutama saat membesarkan anak. Selalu ada hal baru yang dipelajari untuk memastikan pertumbuhan anak dengan baik. 

Ketika wanita memperlihatkan ketertarikannya pada hal baru, pria juga turut merasa bersemangat. Disamping itu, wanita terlihat begitu atraktif di mata pria ketika mereka berjuang meraih cita-cita dan impiannya. Wanita dengan sifat optimis melihat masa depan akan selalu dinantikan para pria.

Bukan Menjadi Orang Lain
Pria akan sangat nyaman berada di sisi wanita yang sudah nyaman dengan dirinya sendiri. Wanita keibuan akan menjadi sosok yang paling diandalkan dalam rumah tangga. Oleh sebab itu, pria akan mantap menikah dengan seorang wanita bila wanita tersebut sudah menerima semua kekurangan dan kelebihan yang ada dalam dirinya, bukannya menjadi orang lain.

Sumber : Vemale/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami