Book Review : One Thousand Gifts
Sumber: Google

Book / 15 December 2014

Kalangan Sendiri

Book Review : One Thousand Gifts

Theresia Karo Karo Official Writer
4819
Apakah kita menemukan sukacita di tengah-tengah deadline, hutang, drama, dan berbagai runititas sehari-hari? Atau apakah kita memiliki rutinitas yang sama setiap harinya? Apakah kita sangat menginginkan kehidupan yang baik? Terakhir, tanyakan ini pada masing-masing kita. “Apakah kita benar-benar merasa kehadiran Kristus saat terjatuh, saat berada di dasar jurang, dan kegelapan?”

Sama seperti anda, Ann Voskamp juga menanyakan hal yang sama dalam dirinya. Melalui bukunya ‘One Thousand Gifts’, Ann mengundang kita untuk merangkul berkat sehari-hari yang diterima dan memulai disiplin spiritual dengan mencatatkan karunia Allah setiap harinya sebagai ungkapan syukur.

Di samping itu, Tuhan memakai rasa ‘sakit’ untuk membuka mata kita atas kasih karunia yang menakjubkan dari-Nya. Terdapat kemurnian dalam kesederhanaan dan keindahan hati, bahkan di saat memilukan. Bagaimana dengan kehadiran Allah, kita dapat menikmati hidup yang semakin bahagia dan benar-benar merasakan pengalaman hidup yang terbaik.

One Thousand Gifts’ akan membantu pembacanya untuk melihat kasih karunia sehari-hari yang luar biasa, gaya hidup yang sepenuhnya hidup, dan cara mengalami kehadiran Allah yang akan membawa kita pada sukacita yang mendalam dan abadi. Ann dengan lembut mengajarkan kita bagaimana mengubah sakit menjadi puisi, merangkul gaya hidup penuh syukur, dan mendapati Tuhan pada saat itu.

Buku ini bukan sekedar untuk dibaca, Ann berharap agar kehadiran buku ini dapat mengundang pembacanya untuk terlibat dengan kebenaran Alkitab yang akan memberikan sukacita dan mengubah hidup kita selamanya. Karena ‘One Thousand Gifts’ adalah perayaan anugerah dan pengakuan dari kekuatan ungkapan syukur.

Judul            : One Thousand Gifts
Pengarang     : Ann Voskamp
Penerbit        : Zonderfan
Harga           : $ 14.99

Sumber : Christianbook/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami