This Christmas , Share Eternity
Sumber: cvc

Internasional / 1 December 2014

Kalangan Sendiri

This Christmas , Share Eternity

Puji Astuti Official Writer
4140

Natal sebentar lagi …

Apa yang terlintas dalam benakmu waktu terpikir tentang Natal?

Apakah kamu langsung teringat pohon natal, kerlap kerlip lampu, santa claus, hadiah, perayaan yang megah ?

Atau mungkin kamu terpikir bakal sibuk di gereja mempersiapkan perayaan , mempersiapkan ibadah ?

Yesus adalah tokoh utama dalam hari Natal tapi pada kenyataannya seringkali dalam perayaan Natal justru Dia terabaikan .
Yesus tergantikan dengan megahnya perayaan, hadiah, santa claus dan sebagainya.

Natal yang seharusnya menjadi kabar sukacita buat semua orang karena Yesus lahir ke dunia tapi sekarang ini justru banyak orang yang hanya memikirkan tentang kemeriahan perayaannya ,pohon natal,  sinterklas, hadiah, baju baru.Sungguh sangat disayangkan karena Natal memiliki makna yang jauh lebih besar dari sekedar perayaan.

Natal itu berbicara tentang Yesus, tentang anugrah keselamatan dan hidup kekal, hadiah yang Tuhan berikan lewat kelahiran Yesus di dunia. Karena itu kenapa kita tidak membagikan hadiah terindah yang YESUS sudah berikan kepada kita kepada teman-teman kita di moment Natal ini. Moment Natal adalah moment yang sangat pas untuk kita berbagi.

Sharing is Caring. Tunjukkan kasih kamu kepada orang-orang terdekatmu di moment Natal ini.
Bagikan Kasih Yesus yang sudah kamu terima kepada teman-temanmu lewat www.shareeternity.id , sign up dan bagikan hadiah terindah di moment natal ini bersama yesHEis .

Temukan kembali makna Natal yang sesungguhnya. Marilah kita membagikan kasih Yesus kepada teman-teman kita  sebagai bukti cinta kita kepada Yesus Kristus pada hari ulang tahun-Nya!

yesHEis – share Jesus online .

Sumber : YesHeIs
Halaman :
1

Ikuti Kami