Prediksi Liga Champions: Liverpool vs Real Madrid
Sumber: Article.wn.com

Nasional / 21 October 2014

Kalangan Sendiri

Prediksi Liga Champions: Liverpool vs Real Madrid

Lori Official Writer
4928
Liga Champions Grup B laga matchday mempertemukan Liverpool dengan Real Madrid di Anfield pada Kamis, 23 Oktober 2014 dini hari. Kemenangan di dua laga terakhir di Liga Primer Inggris mungkin bisa memompa semangat skuad The Reds, namun mereka tetap merasa was-was dengan catatan buruknya setiap kali menjamu klub-klub asal Spanyol.

Salah satu ancaman besar yang patut diwaspadai Liverpool berasal dari pemain-pemain Real Madrid yang diturunkan dalam laga ini. Apalagi klub Los Blancos, julukan klub Real Madrid ini pastinya akan memainkan Christiano Ronaldo. Performanya yang tengah tinggi belakangan ini tentu akan menjadi tekanan bagi The Reds.

Sedang dari segi performa belakangan hari ini, Real Madrid begitu bergairah meraih kemenangan beruntun di La Liga. Mereka telah mencetak sebanyak 25 gol dan hanya kebobolan empat gol. Sedang di Liga Champions, Los Blancos berhasil memuncaki klasemen sementara Grup B dari dua laga.

Sebaliknya, meski tak terlalu buruk namun performa Liverpool belum tampak maksimal di Liga Champions. Masing-masing satu kali menang dan kalah menempatkan Liverpool di posisi klasemen Grup B sementara ke-3.

Berdasarkan catatan permainan menghadap tim Spanyol, Liverpool tercatat baru meraih satu kemenangan pada 14 laga kandang. Secara keseluruhan, klub yang memiliki jutaan fans fanatik ini tercatat empat kali menang, enam kali imbang dan empat kali kalah.

Kabar yang menyebutkan bahwa penyerang Liverpool, Daniel Sturridge bakal absen dari rumput hijau, meyakinkan prediksi kemenangan berada di pihak Real Madrid. Apalagi kondisi Mario Ballotelli yang belum menunjukkan kapasitas maksimalnya, tampak semakin melemahkan pertahanan skuad Liverpool.

Berikut perkiraan susunan pemain Liverpool vs Real Madrid:

Liverpool: Mignolet, Manquaillo, Skrtel, Lovren, Jose Enrique, Gerrard, Henderson, Markovic, Coutinho, Sterling, Balotelli

Real Madrid: Casillas, Carvajal, Pepe, Varane, Marcelo, Modric, Kroos, James Rodriguez, Isco, Benzema, Ronaldo

Sumber : Tribunnews.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami