Keinginan yang Tak Terpenuhi

Keinginan yang Tak Terpenuhi

Lois Official Writer
      8476
Show English Version

Roma 8:6

 “Karena keinginan daging adalah maut, tetapi keinginan Roh adalah hidup dan damai sejahtera.”

 

 

Bacaan Alkitab Setahun : [kitab]Mazmu8[/kitab]; [kitab]Matiu8[/kitab]; [kitab]kejad15-16[/kitab]

 

Di tahun yang lalu, mungkin ada resolusi-resolusi yang belum tercapai, keinginan-keinginan yang belum terlaksana, atau doa-doa yang belum dijawab. Sedikit banyak kita mengalami kekecewaan dan penyesalan. Biasanya kita bertekad untuk mendapatkannya di tahun berikutnya.

Sebelum kekecewaan atau penyesalan itu datang, ada baiknya sebelum membuat sebuah resolusi kita melihat kembali, apakah resolusi kita benar-benar selaras dengan yang Tuhan mau. Jika sudah, bagaimana kita harus memberikan usaha terbaik untuk mencapainya.

Sebuah keinginan yang tak terpenuhi memang menyesakkan, namun jika apa yang kita inginkan itu sesuatu yang berkenan kepada Tuhan, Tuhan pasti membuatnya berhasil. Itulah syarat untuk membuat keinginan jadi kenyataan, yaitu saat keinginan itu selaras dengan yang Tuhan mau.

Firman Tuhan katakan, apa yang menjadi keinginan Roh yaitu apa yang Tuhan inginkan adalah semua hal yang berhubungan dengan hidup dan damai sejahtera. Menginginkan hal-hal yang Tuhan inginkan berarti mematikan perbuatan-perbuatan tubuh, perbuatan yang berseteru dengan Allah.

 

 

Saat kita membuat resolusi yang mematikan daging dan menghidupkan Roh, maka Tuhan pasti akan membuatnya berhasil.

Ikuti Kami