Katy Perry: Aku Bukan Orang Kristen

Katy Perry: Aku Bukan Orang Kristen

Yenny Kartika Official Writer
10923

Penyanyi pop Katy Perry baru-baru ini melontarkan pernyataan dirinya tidak percaya akan sorga maupun neraka. Perry mengaku dirinya bukan orang Kristen.

“Aku tidak mempercayai sorga ataupun nereka, atau seorang lelaki tua yang duduk di tahta,” katanya dalam wawancara di Majalah Marie Claire. “Aku percaya pada kekuatan yang lebih tinggi dan lebih besar daripadaku yang kepadanya aku bertanggungjawab.”

Putri dari penginjil Keith Hudson ini juga menyatakan dirinya bukan Kristen. “Aku bukan penganut Budha, aku bukan Hindu, aku bukan Kristen, tetapi aku tetap merasa punya hubungan mendalam dengan Tuhan,” sambung Perry. Ia mengaku sering berdoa untuk kerendahan hati dan pengendalian diri, namun dalam berdoa dirinya paling suka berterimakasih ketimbang meminta sesuatu.

Banyak perubahan drastis yang terjadi pada anak dari pasangan pemimpin Church on the Rise ini. Sempat menjadi biduan Kristen kontemporer (Contemporary Christian) di usia 15, Perry kemudian banting setir ke label musik sekuler, Capitol Records. Single-nya yang berjudul berjudul I Kissed A Girl menjadi hit. Sejak itu nama Katy Perry melambung tinggi, sekaligus menuai kontroversi.

Mary Hudson, sang ibunda, mengecam habis lirik lagu I Kissed A Girl yang didendangkan anaknya itu, sambil menyatakan kepedihan hatinya karena banyak orang mendengarkan lagu tentang lesbianisme tersebut. “Ribuan jiwa-jiwa yang lapar sedang diberi makan sesuatu yang tidak membangun roh mereka, melainkan daging mereka,” tutur Mary dalam sebuah publikasi.

Di sisi lain, sang ayah justru berharap publik tidak menghakimi anaknya. “Aku mencintai putriku dan akan selalu mencintainya,” kata Keith.

Meskipun demikian, Perry mengaku Tuhan tetap menjadi bagian dalam hidupnya. Namun, “hal-hal yang dinyatakan di Alkitab membuatku bingung. Dan saya ingin muntah saat mengatakannya. Tapi itu memang benar,” katanya.

Masih banyak Katy Perry-Katy Perry di luar sana yang sedang mencari-cari kebenaran dan Tuhan. Memang benar apa yang dikatakan Keith Hudson: daripada sibuk menghakimi, bukankah lebih baik kita berdoa bagi mereka?

 

BACA JUGA:

Ayah Katy Perry, Pendeta Keith Hudson, Anjurkan Anak Muda Ikut Tuhan

Katy Perry Dilabeli Ayahnya "Anak Setan"

Awali Tahun Baru dengan Resolusi Sehat Ini!

Lima Kiat Jitu Keuangan Mantap di Tahun 2014

Presiden SBY Bersyukur Natal dan Tahun Baru Aman

Istri adalah Berkat dari Tuhan

Sumber : Christian News/yk

Ikuti Kami