Bersyukur Atas Tahun 2014

Bersyukur Atas Tahun 2014

Budhi Marpaung Official Writer
      5657
Show English Version

Mazmur 5:8

Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk ke dalam rumah-Mu, sujud menyembah ke arah bait-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau.

Bacaan Alkitab Setahun: [kitab]mazmu5[/kitab]; [kitab]matiu5[/kitab]; [kitab]kejad9-10[/kitab]

 

Wow, tidak terasa kita sudah menginjak hari kelima di tahun 2014. Secara pribadi, saya begitu merasakan dan mengalami berbagai kebaikan Tuhan selama beberapa hari ini. Atas kenikmatan yang saya telah peroleh tersebut, saya mengaku saya sungguh bersyukur kepada-Nya.

Berbicara tentang mengucap syukur, saya percaya Anda sudah membaca atau bahkan mendengar topik ini puluhan bahkan ribuan kali. Namun begitu, saya meyakini bahwa hal mengucap syukur harus terus disampaikan kepada orang-orang percaya. Mengapa? Karena di dalam ucapan syukur, kita mengenal dan memahami siapa kita dan Tuhan yang selama ini kita sembah.

Mungkin di pandangan orang-orang sekitar, Anda adalah orang yang cerdas, pekerja keras, dan memiliki banyak kemampuan, tetapi tetap saja itu semua tidak menjamin bahwa Anda bisa memperoleh segala sesuatunya. Jika mau jujur - harta, kebahagiaan, kesehatan, pekerjaan yang baik, sukacita, damai sejahtera, itu semua bisa Anda nikmati karena Tuhan. Dialah penyedia seluruhnya. 

Oleh sebab itu, seperti halnya Raja Daud yang setia mengucap syukur setiap menerima kebaikan Tuhan, maka marilah kita melakukannya juga. Datang dan naikkan ungkapan terima kasih. Katakan kepada-Nya bahwa Dia baik dan patut menerima pujian, hormat, kemuliaan, sembah, sampai masa akhir kehidupan Anda.

Jika ada tindakan tepat untuk mengawali tahun 2014 maka itu adalah bersyukur kepada Tuhan.

Ikuti Kami