Sambut Imlek, McDonald Sajikan Burger Babi

Sambut Imlek, McDonald Sajikan Burger Babi

daniel.tanamal Official Writer
8578

Menyambut Tahun Baru China atau Hari Raya Imlek, gerai makanan cepat saji McDonald akan menambah daftar menunya yang saat ini didominasi dengan padanan daging sapi ataupun ayam. Tambahan menunya yaitu burger dengan isi daging babi!

Tapi tenang dulu, burger dengan isi daging babi yang keluar dengan dua varian yaitu red sosis pork burger dan chestnut grilled chicken with shrimp itu hanya akan tersedia di China, bukan Indonesia. Kedua menu makanan ini akan tersedia hingga 11 Februari 2014.

Menu yang untuk beberapa orang (yang menggemarinya) menggiurkan itu berisi dua roti yang diisi daging babi, selada, saus dan potongan sosis yang dibakar, ini variannya pada red sosis pork burger. Dilansir Foodbeast, siapapun yang ingin mencicipinya harus mengeluarkan uang 21 yuan atau setara dengan USD3,47.

Sementara chestnut grilled chicken with shrimp sandwich berisi daging ayam yang dipanggang dengan diberi selada, saus dan beberapa udang di dalamnya. Menu yang ini cukup istimewa yaitu ayam yang diolah dengan mentoda braising hingga daging ayam empuk kemudian dibakar, selanjutnya formula ini langsung dipanggang, untuk kemudian bisa dinikmati dengan harga 27 yuan atau setara USD4,46. Tertarik?



 Baca Juga Artikel Lainnya :

Penelitian: Seks Membuat Anda Lebih Pintar

Kampanye Di Tempat Ibadah Adalah Intoleransi

Majelis Ulama Indonesia Peringkat Pertama Pelaku Intoleransi

Pembiaran Sikap Intoleransi Akan Berdampak Negatif

Pemuka Agama Diminta Bijak Sampaikan Ceramah



Sumber : Okezone
Halaman :
1

Ikuti Kami