Ia di Sini untuk Menolong

Ia di Sini untuk Menolong

Budhi Marpaung Official Writer
      6114
Show English Version

Roma 8:35

Siapakah yang akan memisahkan kita dari kasih Kristus?

Bacaan Alkitab Setahun : [kitab]mazmu19[/kitab]; [kitab]matiu19[/kitab]; [kitab]kejad37-38[/kitab]

Setelah kebangkitan-Nya Yesus menjumpai murid-murid-Nya, menemui mereka di antara taman dengan kuburan kosongnya dan kota dengan kerumunan orang yang masih dipenuhi kebencian. Ia berkata kepada mereka, “Jangan takut. Pergi dan katakanlah kepada saudara-saudara-Ku.” ([kitab]matiu28:10[/kitab]).

Di tengah dunia yang penuh dengan bahaya, kebencian, dan perang, kata-kata Tuhan kita Yesus Kristus, mengandung makna yang sama dengan ketika Ia berbicara dengan mereka. Ia masih mengatakan kepada semua orang yang mengasihi-Nya, “Jangan takut.”

Dia menemui Anda di rumah sakit atau di tengah sebuah tragedi keluarga. Ia mendatangi Anda di tengah kemunduran bisnis atau kondisi fisik yang kritis. Dan ia berkata, “Jangan takut. Aku hidup, dan Aku disini untuk menolongmu. Salib menunjukkan kedalaman kasih-Ku, dan Kebangkitan menunjukkan kedalaman kuasa-Ku. Tidak ada yang dapat memisahkanmu dari-Ku!”

Seberat apapun situasi yang sedang Anda alami, jangan pernah sungkan atau ragu untuk datang dan meminta pertolongan kepada Tuhan.

 

Ikuti Kami