Doa yang Terjawab

Doa yang Terjawab

Budhi Marpaung Official Writer
10294

Teman saya Kathy sedang berbicara dengan seorang pekerja pemeliharaan gedung di sekolah tempat kami bekerja. Dalam obrolan itu, ia menyebutkan bahwa bosnya, Bud, senang berburu bebek. Kathy merasa perlu untuk menghentikan itu dan berdoa untuk keselamatan sang boss. Singkat kisah, bincang-bincang diantara Kathy dan pekerja pemeliharaan gedung selesai dan mereka kembali ke tempat masing-masing.

Malam hari, saya dan Kathy menonton sebuah acara berita dan disitu kami melihat peristiwa dimana perahu Bud terbalik saat sedang berburu. Kepala yang masih berada di atas permukaan air menunjukkan Bud sedang mencoba untuk bertahan. Selang beberapa waktu, seseorang akhirnya melihatnya. Orang tersebut kemudian ponsel dan memanggil bantuan. Akhir peristiwa menegangkan tersebut, Bud diselamatkan dan hanya menderita hipertermia.

Kepada wartawan yang mewawancarai, orang yang menemukan Bud itu mengaku sebenarnya ia sedang berencana berburu di tempat lain hari itu. Akan tetapi, ia berubah pikiran pada menit terakhir. Dan sisa cerita tersebut, kami sudah mengetahuinya.

Walau pun orang yang menemukan Bud tidak menyadari mengapa ia bisa berada di dalam situasi dan kondisi tersebut, tetapi saya percaya itu adalah karena Tuhan yang menjawab doa Kathy.

Tuhan yang kita sembah adalah Tuhan penjawab doa. Dia pasti mendengar dan mengabulkan seruan dan permohonan kita sesuai dengan cara-Nya. 

 

Baca juga :

Mengalami Kesembuhan Setelah Didoakan Oleh Konseling Center CBN

Radja Nainggolan Jadi Rebutan Tim-Tim Papan Atas Italia

Join IMAGO Festival 2014

Menari Bersama Tuhan 

Cara Tepat Mendeteksi dan Mencegah Penyakit Kusta

3 Manfaat Kumpul Bersama Keluarga

Sumber : inspirationalarchieve.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami