Pemilik Otoritas Atas Hidupmu

Pemilik Otoritas Atas Hidupmu

eva Official Writer
      9382
Show English Version

Amsal 3:6

Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu

Bacaan Alkitab Setahun:[kitab]Mazmu10[/kitab];[kitab]Matiu10[/kitab];[kitab]Kejad19-20[/kitab]

Banyak orang mungkin setuju jika memasuki tahun baru identik dengan memulai awal yang baru. Awal untuk memperbaiki kondisi finansial, pekerjaan, hubungan, perbuatan, pola pikir, atau bahkan hati kita. Tidak jarang, banyak orang sudah jauh-jauh hari mempersiapkan resolusi/target, rencana, dan strategi yang mantap untuk memperoleh itu semua.

Namun, tahukah Anda untuk mendapatkan itu semua kita perlu tuntunan Tuhan? Ya, sebuah tuntunan yang boleh Saya katakan mahal harganya. Jika saja, tuntunan/perkenanan Tuhan tidak ada di dalamnya, maka sia-sialah segala usaha yang kita lakukan.

Caranya? Selalu libatkan dan andalkan Dia dalam segala perencanaan dan keputusan Anda. Biarkan Dia yang mengambil otoritas atas hidup Anda dan percaya pada-Nya. Sebab ketika kita menyerahkan hidup kita kepada Tuhan dan percaya pada-Nya, maka Dia akan bertindak! ([kitab]Mazmu37:5[/kitab]).

Berjalan bersama Tuhan bukan berarti bahwa hidup akan sepenuhnya lancar tanpa masalah. Tapi kabar baiknya adalah, bahkan dalam keadaan terjatuh pun Tuhan tetap ada bersama kita.

 

Ikuti Kami