Gizmo menghadiri ULTAH JDA Medan Bekasi

Liputan Event Superbook / 8 September 2014

Kalangan Sendiri

Gizmo menghadiri ULTAH JDA Medan Bekasi

Hevi Teri Official Writer
2825

http://www.jawaban.com/assets/uploads/hevi_teri/images/main/140908104355.jpg

Siang, tepat jam 11.00 di tanggal 19 Juli ... Team Superbook menuju Bekasi, salah satu Gereja di kompleks perumahan, tepatnya di GKKR dalam rangka Ulang Tahun JARINGAN DOA ANAK (JDA Medan Satria Bekasi), kami bertemu dengan guru-guru Sekolah Minggu dan anak-anak yang sudah menunggu kedatangan kami. Anak-anak yang didampingi oleh guru-guru terus berdatangan untuk memenuhi undangan dari Panitia JDA dan menempati tempat duduk yang sudag disiapkan dengan rapi. Sapaan dari guru-guru untuk anak-anak dengan ucapan “Selamat Siang” dan merekapun menjawab dengan semangat, tepat jam 13.30 ibadah dimulai dengan pujian yang di pimpin oleh guru-guru Sekolah Minggu.

Dan waktunya Team Superbook diberikan kepercayaan untuk mengambil bagian untuk melayani anak-anak dengan mengajak bernyanyi dengan pujian “ Hello – hello, Holla – holla, … dst” dengan berpasan-pasangan, mereka ikut bernyanyi dengan senang dan mengikuti gerakan badan dari K’ Manto. Dengan duduk yang rapi dan dengan tenang, mereka menyaksikan tayangan film Superbook dengan episode “ Merobohkan Benteng Musuh ”, anak-anak kagum dan bertepuktangan dengan keajaiban Tuhan yang terjadi, K Manto mengajak untuk menjadi " BERANI DAN JADI PAHLAWAN PERUBAHAN ", dan mendoakan mereka.

Sebagian besar dari 200 anak mengajungkan tangan dan dengan semangat menjawab pertayaan yang di berikan oleh K Manto dan beberapa anak mendapatkan hadiah dari Superbook karna menjawab dengan benar.  Ruanganpun ribut dengan suara untuk panggil Robot Gizmo dan dengan gaya yang sedikit lucu, Robot Gizmopun kluar untuk bertemu dengan anak-anak dan mereka bermain bersama, acaranya dilanjutkan dengan doa bersama untuk BANGSA DAN NEGARA  juga khusus buat Bangsa Indonesia yang di pimpin oleh para Pendeta, guru-guru Sekolah Minggu dan beberapa anak yang berdoa buat Orangtua mereka , diakhiri dengan foto bersama Gizmo.

 

Sampai ketemu di Event Superbook selanjutnya ...

Sumber : Offair Superbook
Halaman :
1

Ikuti Kami