Anakku suka Film Superbook

Kesaksian / 2 September 2014

Kalangan Sendiri

Anakku suka Film Superbook

Hevi Teri Official Writer
3388

Ibu Septiani adalah Ibu yang baru percaya Tuhan Yesus 3 tahun yang lalu, dan punya anak yang bernama Eirene, diusia 1 tahun Eirene sudah pintar nyanyi lagu-lagu Rohani walaupun belum begitu jelas, dan Eirene bagi orantuanya adalah anak yang selalu menghibur mereka.  Ibu Septiani selalu mengajarkan hal-hal Rohani buat Eirene … disaat Ibu Septiani tahu bahwa ada Kartun Rohani yaitu film Superbook yang tayang di MNCtv dan walaupun sudah lewat beberapa episode, dan dengan semangat Ibu Septiani mengajak anaknya (Eirene) untuk nonton film tersebut, bagi Ibu Septiani film Superbook adalah film yang bagus sekali untuk anaknya karena film Superbook selalu mengajarkan tentang hal-hal yang Rohani dan cerita dalam Alkitab. Setiap Eirene nonton film Superbook, Papa dan Mamanya selalu mendampinginya dan menjelaskan tentang pesan dan cerita dalam dari film Superbook itu.

Dengan pertumbuhan dan bertambahnya usia, Eirene selalu diajari untuk selalu BERDOA, TAAT kepada Orangtua dan kepada Tuhan sesuai dengan cerita dari film Superbook itu dan Ibunya tahu bahwa anaknya suka sekali dengan film Superbook karena anaknya selalu menyanyikan lagu Superbook ( Puisi Maha Karya ). Tanggal 25 Desember 2013, Eirene didampingi Orangtuanya untuk tidak ketinggalan menyaksikan film Superbook dengan episode “ Kado Terindah “. Sebagai Orangtua, mereka bangga dengan Eirene karena dimasa pertumbuhannya, ada pelajaran dari film Superbook yang membantu Ibu Septiani untuk membimbing anaknya untuk TAAT dan takut akan Tuhan.

Karena mereka tahu bahwa anaknya suka dengan lagu Superbook, Ibu Septiani mau beli DVD Superbook, http://www.jawaban.com/assets/uploads/hevi_teri/images/main/140901162912.jpgcuma karena DVDnya mahal mereka tidak jadi beli, tapi Ibu Septiani tidak patah semangat dan dengan berusaha Ibu Septiani dan suaminya mencari di internet yaitu  Youtube untuk mendowload lagu Superbook yaitu ‘Puisi Maha Karya’ dan lagu itulah Eirene selalu dengar setiap hari sesuai dengan apa yang Ibu Septiani katakan di Facebook Superbook Indonesia ( Setelah dia dapat, ya ampun itu tiap hari dari pagi sampe malam dengerinnya lagu Superbook, terus sampai dia hafal nyanyi di depan Orangtuanya, saya sangat bangga sekali ). Diusia yang 5 July genap 3 tahun, Ibu Septiani selalu mengajak anaknya untuk terus nonton film Superbook, dan semua episode film Superbook yang sudah di tonton, itu bagus banget. Nomor 1 sampai 10 Perintah Tuhan dengan episode “Sepuluh Perintah”, itu di catat oleh Ibu Septiani dan selama kurang lebih lima hari, Eirene sudah bisa menghafalnya .. itu sangat luar biasa dan semenjak ada film Superbook, saya lebih gampang membimbingnya, kata Ibu Septiani di Facebook Superbook Indonesia.

Keluarga Ibu Septiani berjemaat di GBI Bogor rayon 7. Bagi Ibu Septiani dan suaminya, Superbook bukan cuma anaknya yang harus tahu, tapi Orangtua, Guru-guru dan anak-anak Sekolah Minggu dimana dia beribadah, mereka harus tahu  ..  karena sebagian besar  mereka belum tahu tentang film Superbook, Ibu Septiani dan suaminya berusaha untuk mendowload lagi video klip dari Film Superbook dan di bagi buat Orangtua, Guru-guru, dan anak-anak Sekolah Minggu, tujuan mereka agar supaya film Superbook banyak yang tahu untuk di tonton, khususnya di kalangan anak-anak Kristen … dan setiap hari, Eirene selalu ada perkembangan, baik karakter dan perbuatan baik kepada Orangtua juga kepada teman-teman dan kalau Eirene buat salah, selalu minta maaf kepada Orangtuanya, sesuai dengan cerita film Superbook yang selalu diingatkan Ibu Septiani kepada anaknya.

 

Trima kasih Superbook

Sumber : Kesaksian Superbook
Halaman :
1

Ikuti Kami