Love & the Outcome
Sumber: Gcountynow.com

A to Z Biography / 29 August 2014

Kalangan Sendiri

Love & the Outcome

Lori Official Writer
3533

Pasangan suami istri, Jodi King dan Chris Rademaker merupakan musisi kontemporer-pop rock yang mendirikan Love & the Out Come. Dalam perjalanannya mengarungi sdunia oleh suara, pasangan ini mulai hadir dengan warna musik rohani yang khas.

Lewat debut album pertama mereka berjudul Love & the Out Come, mereka sukses mendapat penghargaan bergengsi GMA Canada Covenant Award sebagai nominasi New Artist of the Year (artis pendatang baru tahunan, red).

Salah satu kesuksesan Jodi dan Chris dalam dunia musik adalah sejak menyadari bahwa album yang dirilis pada 27 Agustus 2013 itu sukses menjadi Top Christian Albums dan Top Heatseekers Albums sepanjang Billboard chart musik kurang dari sebulan setelah dirilis. Selain itu, label Word Records yang mereka usung sukses mengangkat musik aliran rock rohani Kristen ini di tengah perhatian para pecinta musik.

Salah satu lagu andalan dalam debut album Love & the Outcome adalah single terakhirnya berjudul ‘King of My Heart’. Pasalnya, lagu tersebut merupakan sebuah ungkapan cinta kepada Tuhan sepanjang ujian hidup yang mereka jalani bersama. Lagu itu banyak diinspirasi dari ibu Chris yang saat itu tengah sakit dan mengharuskan keduanya untuk merawat sang ibu.

“Paulus memberi kita semangat dalam 2 Korintus 12: 9 bahwa di dalam kelemahan kita, Tuhan adalah sumber kekuatan. Jadi saat Anda bangkit melawan Goliat dan ketika Anda merasa jatuh berkeping-keping, ingatlah bahwa Allah yang bernaung di dalam hatimu lebih besar dari perang yang sedang Anda alami,” kata Jodi.

Dari pengalaman itu, mereka terus berjalan dan memenuhi panggilan mereka untuk membagikan berkat dan penguatan kepada orang lain lewat lagu. “Kami ingin menginspirasi orang-orang untuk mengikut Yesus. Kami ingin agar lagu-lagu (kami) menjadi gaya hidup, dan berharap lagu ini dapat menjadi benih yang tumbuh dalam hati setiap orang,” lanjutnya.

 

Discography:

Love & the Outcome               2013


Baca Juga Artikel Lainnya:

Memakai Kekuatan Fisik

Berkat dari Musibah

Rainny: Saya Kecewa Anak Saya Down Syndrome

Ketum PGI: Pemimpin Baru PGI Harus Paham Sejarah Gereja

5 Jenis Seafood yang Berdampak Buruk Bagi Kesehatan

Cara Alami Atasi Alergi Akibat Seafood

Sumber : K-love.com/Wikipedia.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami