Danny Gokey
Sumber: Cbn.com

A to Z Biography / 22 August 2014

Kalangan Sendiri

Danny Gokey

Lori Official Writer
2973

Penyanyi berparas tampan, Danny Gokey mulai dikenal luar di kancah musik sejak kesuksesannya sebagai salah satu finalis American Idol musim kedelapan pada tahun 2009 silam. Sebelum memasuki American Idol, Danny berprofesi sebagai pemimpin pujian dan penyembahan di Departemen Internasional Faith Builders, Wisconsin.

Selepas dari kompetisi bernyanyi tersebut, Danny sukses merilis single barunya berjudul ‘Hope In Front of Me’. Lagu ini berisi tentang harapannya ke depan setelah melewati masa sulit kehilangan sang istri yang sangat dicintainya tepat saat ia tengah menjalani kompetisi American Idol.

Single Hope In Front of Me ini lalu melewati rekaman kedua dan masuk dalam album pertamanya My Best Days setelah menandatangi kerja sama dengan perusahaan rekaman BMG Records. Album ini baru dirilis pada Juni 2014 silam. Lagu-lagu di album ini bahkan sukses menduduki posisi ke-4 di Billboard charts lagu rohani di Amerika.

Sebagai bentuk cintanya kepada mendiang istrinya Sophia Martinez, penyanyi kelahiran 24 April 1980 ini  mendirikan sebuah lembaga amal yang diberi nama Sophia’s Heart Foundation. Hingga kini, Danny tetap aktif menggeluti profesinya dalam bidang music sembari menangani lembaga amal yang dibangunnya itu.


Discography:

Hope In Front of Me

More Than You Think I Am

Tell Your Heart to Beat Again

Better Than God

One Life

This is What It Means

Love Will Take You Places

Take It to the Limit

Pretty Beautiful

Because of You

It’s Not Over

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Membuat Melodi

Kelainan Langka Buat Bocah India Ini Miliki Tangan Raksasa

Tips Menyeduh Kopi yang Sehat

4 Manfaat Kopi Bagi Suasana Hati yang Kerap Diabaikan

Paus Fransiskus Berduka Atas Kebrutalan ISIS di Irak

Sumber : K-love.com/Wikipedia.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami