Brick Mansions, Nyawa Dipertaruhkan Demi Basmi Kejahatan
Sumber: google.com

Film Review / 23 July 2014

Kalangan Sendiri

Brick Mansions, Nyawa Dipertaruhkan Demi Basmi Kejahatan

Lois Official Writer
4199

Damien (Paul Walker) adalah seorang detektif yang aktif memburu mangsanya. Bahkan hal-hal berbahaya pun berani dia hadapi. Rupanya, Damien yang mengikuti jejak sang ayah sebagai seorang polisi, dikarenakan ingin membasmi para penjahat yang telah membunuh sang ayah.

Sampai tibalah saatnya Damien dipanggil walikota untuk menjalankan misi di sebuah daerah kumuh yang telah dikuasai oleh gerbong narkotika terbesar yang dipimpin oleh Tremaine (RZA). Rupanya Tremaine adalah penanggung jawab terbesar dari wafatnya sang ayah yang ditembak.

Damien pun mulai beraksi bersama Lino (David Belle) untuk memberantas gerbong narkoba sekaligus menyelamatkan kota. Namun, hal tak terduga pun muncul di detik-detik terakhir. Apakah yang akan dia lakukan? Nyawa banyak orang jadi taruhannya.

Perumahan kumuh yang diabaikan akhirnya menjadi markas bandar narkotika terbesar. Namun, siapakah yang salah? Pemerintah setempat yang membiarkan ataukah otak besar dari para pengedar? Inilah film terakhir yang diperankan Paul Walker sebelum meninggal akibat kecelakaan mobil dan menyebabkan film Fast and Furious 7 sempat berhenti di tengah jalan.

Tidak seperti film Hollywood, film yang berdurasi 99 menit ini dinilai masih kasar pembuatannya, sehingga masih terkesan ‘acting’. Namun, jika Anda mencari ketegangan dan pertarungan yang seru, maka film ini adalah pilihan yang tepat.

 

Baca juga :

Kontes Foto dan Artikel, Gabung Di Sini

Dawn of the Planet of the Earth - Manusia dan Kera Berdamai?

Jangan Pacaran Jika Masih Lakukan Hal Ini

Daripada Uang Habis, 'Diasuransikan Saja!'

Tersenyumlah dengan Hatimu

20 Perkataan Luar Biasa yang Diucapkan Yesus

Sumber : jawaban.com by lois ho
Halaman :
1

Ikuti Kami