Merise
Sumber: Merise.com.au

A to Z Biography / 18 July 2014

Kalangan Sendiri

Merise

Lori Official Writer
1691

‘Just Because’ adalah salah satu lagu yang dibawakan oleh penyanyi asal Australia ini. Ya, Merise salah satu penyanyi berbakat asal negeri kanguru itu. Bakatnya di bidang musik tampak dari kemahirannya bermain musik sembari bernyanyi dengan lantunan musik akustik khas Merise.

 

Selain bernyanyi, Merise juga dikenal sebagai penulis lagu dan musisi yang saat ini tinggal di Blue Mountains, Sydney, Australia. Dengan genre pop akustiknya, lagu-lagu Merise terdengar tenang, bermakna kuat dan unik, setiap lirik mengandung nilai-nilai hidup yang merefleksikan tentang iman, karakter dan persepsi yang dikehendaki Tuhan.

 

Gold adalah single pertamanya lewat iTunes dipertengahan tahun 2013 silam dan sukses diterima di kalangan penikmat musik rohani. Sepanjang delapan tahun berkarir di bidang musik rohani, lagu-lagunya semakin popular di Amerika. Setelah delapan tahun karirnya, Merise telah memiliki tiga album rohani, yakni Goodbye Sadness, Scars and Tears dan Reflection of You. Dari sederet daftar lagu di tiga album tersebut, lagu seperti Why Oh Why, More Than Good, Just Because, dan Gold mendapat respon yang baik dari para penikmat musik. Sementara Goodbye Sadness telah sukses di Australia dan Amerika dan mencapai Top 10 track di posisi 1 selama 5 minggu berturut-turut.

 

 

 

Discography:

Goodbye Sadness

Scars and Tears

Reflection of You

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber Pertolongan

Pesawat Malaysia Airlines MH17 Jatuh Ditembak?

5 Penjelasan KPU Sikapi Kejanggalan Form C1

Wanna Be Creative? Hidupi 7 Kebiasaan Ini

Siap Kalah, Prabowo: Saya Hormati Apapun Keputusan Rakyat

Kisah Rachellia, Dikuasai Hasrat Menjadi Pria

Sumber : Merise.com.au/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami