Transformers Age of Extinction, Akan Punahkah?
Sumber: www.moviecricket.com

Film Review / 1 July 2014

Kalangan Sendiri

Transformers Age of Extinction, Akan Punahkah?

Lois Official Writer
3721

Para robot yang dulunya dianggap penyelamat diburu oleh manusia untuk dihancurkan. Saat ini mereka mengincar Optimus Prime yang menjadi pemimpin para robot tersebut. Para robot ini dianggap mengancam keselamatan umat manusia. Mengapa bisa begitu? Ternyata pernah terjadi penyerangan dari para robot alien dan Optimus dkk kena getahnya.

Optimus Prime yang menyamar sebagai truk rongsokan akhirnya dibeli oleh Cade Yeater (Mark Wahlberg) dari sebuah gedung bioskop kuno. Rasa tak percayanya pada manusia, membuatnya pertama kali meragukan ketulusan hati Cade. Namun, setelah para pemburu datang dan Cade dengan sepenuh hatinya melindungi Optimus maka dari situ mereka menjadi teman. Namun, Optimus tidak mau tinggal lebih lama lagi di bumi yang telah menolaknya.

Banyak tantangan yang harus mereka hadapi. Selain CIA yang mengincar mereka di bawah pimpinan Harold Attinger (Kelsey Grammer), mereka juga harus menghadapi penemu hebat Joshua Joyce (Stanley Tucci) yang menginginkan Benih, dimana dia membuat para robot dari bahan tersebut. Mereka juga harus berhadapan dengan Lockdown yang berambisi menangkap Optimus. Dan salah satu ciptaan Joshua yang bernama Galvatron, yang ternyata musuh dalam selimut. Akan punahkah Optimus dkk?

Namun, film yang satu ini dinilai tidak terkait dengan Transformers sebelumnya. Ceritanya sendiri harus diperhatikan baik-baik agar tahu alurnya. Tidak dapat disangkal, aksi kejar-kejaran, aksi pertarungan, sekaligus aksi keberanian yang ditampilkan dapat meningkatkan adrenalin. Keseruan makin terjadi ketika munculnya robot jaman purbakala seperti dinosaurus.

Tidak hanya itu. Film ini juga punya sisi sensitif bagaimana seorang ayah dalam membesarkan anak gadisnya yang sudah beranjak dewasa. Bagaimana arti sebuah persahabatan, bagaimana saling bekerjasama untuk suatu misi, dan kisah cinta yang tak kalah mengharukan.

 

Baca juga :

Gadis Keterbelakangan Mental Rawat Ayah Lumpuh

Kill Switch, Fitur Masa Depan Jika HP Dicuri

Setiap Langkah yang Berarti

Kontes Foto dan Artikel, Gabung Di Sini

Pilih Mana? Kost, Rumah Bedeng, Atau Kontrak Aja?

Sumber : jawaban.com by lois ho
Halaman :
1

Ikuti Kami