Debat Kebudayaan Capres-Cawapres Dalam 2 Sesi

Nasional / 27 June 2014

Kalangan Sendiri

Debat Kebudayaan Capres-Cawapres Dalam 2 Sesi

Lois Official Writer
2455

Debat yang akan berlangsung hari ini, Sabtu (28/6/2014) mengangkat tema Kebudayaan dengan mengambil tempat di Gedung Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. Acara yang akan berlangsung pukul 09.30 WIB itu telah punya moderator. “Acara ini akan dimoderatori oleh Prof Benny Yohannes,” ujar Budayawan Radar Panca Dahana, di Jakarta, Jumat (27/6/2014).

Meskipun debat ini akan dipimpin oleh moderator, namun moderator tidak mempunyai hak untuk mengomentari jawaban-jawaban capres dan cawapres. Diperkirakan debat ini akan berlangsung menarik mengingat capres dan cawapres belum menjelaskan visi misi kebudayaan secara mendalam. Pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa mendapat kesempatan tampil pertama kali untuk menjelaskan visi misi mereka di bidang kebudayaan.

Debat kebudayaan sesi pertama ini akan dilangsungkan dengan menghadirkan beberapa panelis. Panelis yang terdiri dari cendikiawan dan budayawan ini antara lain Prof. Taufik Abdullah, Radar Panca Dahana, KH Zamawi Imron, Prof. Abdul Hadi, Prof Tamrin Amal Tomagola, dan Meutia Hatta.

“Para cendikiawan dan budayawan tersebut akan mencermati paparan dari capres dan cawapres,” ujar Radar Panca Dahana. Tujuan adanya panelis yaitu untuk memberikan pertanyaan dan komentar untuk mendapatkan pernyataan konkret capres dan cawapres tentang kebudayaan.

 

Baca juga :

Kill Switch, Fitur Masa Depan Jika HP Dicuri

Setiap Langkah yang Berarti

How To Train Your Dragon 2, Damai Bersama Naga

Kontes Foto dan Artikel, Gabung Di Sini

Pilih Mana? Kost, Rumah Bedeng, Atau Kontrak Aja?

Sumber : tribunnews.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami