Prabowo Anti Kristen? Ini Kata Adik Ahok

Prabowo Anti Kristen? Ini Kata Adik Ahok

Lois Official Writer
4579

Prabowo Subinato selama ini dinilai sebagai figur yang sangat anti terhadap golongan minoritas. Hal itu dianggap sebagai kampanye hitam terhadap calon presiden (capres) nomor urut 1 tersebut. Hal ini diungkapkan oleh adik Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, sekaligus pengacara, Fify Lety Tjahaja Purnama.

“Banyak sekali black campaign ke Pak Prabowo, sangat keji sekali. Dia dituduh mau memusnahkan orang Kristen, orang Tionghoa mau dibunuh. Begitu yang beredar, saya mau berusaha menjernihkan,” ujar Fify di Jakarta, Kamis (25/6/2014) kemarin.

Dia pun menjernihkan persoalan. Fify menuturkan jikalau Prabowo anti Kristen maka kakaknya Ahok tak mungkin diusung Partai Gerindra dalam pilkada DKI Jakarta yang lalu, bahkan tanpa memberi mahar apapun ke Prabowo. “Ahok itu Tiongkok, Kristen tapi Pak Prabowo tetap mencalonkan dia. Masa sih kalau anti-Kristen mau mengusung Ahok?” ujarnya.

Hal itulah yang disampaikannya kepada jemaat gereja supaya tidak termakan isu fitnah yang diberikan kepada Prabowo. Dia juga menjelaskan fakta bahwa Prabowo menghargai dan menghormati agama Kristen. “Dia dituduh anti Kristen,  padahal ibunya kan Kristen. Karena itu, saya coba menetralkan saat pelayanan di gereja-gereja,” ujarnya.

 

Baca juga :

Kill Switch, Fitur Masa Depan Jika HP Dicuri

Setiap Langkah yang Berarti

How To Train Your Dragon 2, Damai Bersama Naga

Kontes Foto dan Artikel, Gabung Di Sini

Pilih Mana? Kost, Rumah Bedeng, Atau Kontrak Aja?

Sumber : jpnn.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami