Prabowo Yakin Menang, Jokowi Siapkan Kejutan

Nasional / 26 June 2014

Kalangan Sendiri

Prabowo Yakin Menang, Jokowi Siapkan Kejutan

Theresia Karo Karo Official Writer
2847

Pesta demokrasi untuk memilih pemimpin Republik Indonesia hanya tinggal menghitung hari. Sampai saat ini, masyarakat disuguhi dengan berbagai jenis kampanye. Mulai dari kampanye negatif, kampanye positif, hingga black campaign. Tidak hanya kampanye, berbagai survey yang mengukur elektabilitas calon presiden juga turut mengambil bagian dalam pilpres 2014 ini.

Berbagai manuver dilakukan untuk mendulang dukungan rakyat. Kedua calon presiden Prabowo dan Jokowi juga melakukan kampanye ke daerah-daerah. Salah satu capres, Prabowo tampak siap menyambut kemenangan Pemilu presiden mendatang.

“Masih ada 13 hari lagi (menuju pilpres). Sekarang saja, angin sudah bertiup ke arah kita. Angin kemenangan sudah bertiup ke arah kita. Jangan ragu-ragu. Kebenaran adalah kebenaran,” kata Prabowo saat menutup orasinya di Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis (26/6).

Berbeda lagi dengan capres nomor urut 2, Jokowi bahkan terkesan tidak lagi merisaukan hasil survey yang menunjukkan perbedaan tipis dengan Prabowo. Gubernur non Aktif DKI Jakarta ini meyakini hasil akhir dalam pilpres 2014, akan jauh berbeda dari perkiraan survey.

“Yang saya lihat di lapangan nggak seperti itu, nanti kita lihat”, jelasnya mengenai hasil survey yang berbeda dengan kenyataan di lapangan. Lantas Jokowi melanjutkan, “kita main di detik-detik terakhir. Minggu terakhir kita akan lakukan sesuatu, bukan kejutan, tapi 9 Juli nanti semuanya terkejut,” ungkapnya.

Dua pekan terakhir ini akan digunakan untuk kampanye pilpres dengan sebaik-baiknya oleh kedua pasangan capres dan cawapres. Pada 9 Juli masyarakat akan mengunakan hak pilihnya. Semoga pilpres kali ini berlangsung dengan jujur, bersih dan adil. Sehingga istilah “dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat” dapat terwujud.

 

Baca Juga:

Fitnah, Megawati Polisikan Oknum Penyebar Transkrip

Divock Origi, Sejarah Baru Piala Dunia

Iwan Fals: Waduh, Kasian Yang Gak Tahu

Terapi "Badut Tanpa Batas" Di Suriah

Indonesia VS Pakistan, Kompak "Buta" Kekuatan Lawan

Sumber : Berbagai sumber by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami