Ada Gizmo di Surabaya

Latest News and Events / 26 June 2014

Kalangan Sendiri

Ada Gizmo di Surabaya

Lusiana Official Writer
3334

Selasa, 27 Mei 2014, 1200 anak di Surabaya dan sekitarnya berkomitmen menjadi pahlawan pemberani dan membawa dampak bagi lingkungan sekitarnya.  Itulah yang terlihat dalam acara seminar dan KKR anak yang bertajuk “Bangkitlah Hai Pahlawan”. Bertempat di The Square Convention Hall, acara ini diselenggarakan oleh My Home Star dengan mengundang Jaringan Pelayanan Anak se-Jawa Timur dan tim Superbook offair. Anak-anak yang hadir sangat antusias mengikuti jalannya acara dari pagi hingga sore termasuk nonton bareng Superbook episode Tiga Pahlawan Pemberani. Raut wajah serius tampak jelas di wajah anak-anak saat host Superbook, Yabes menyampaikan nilai-nilai dan firman Tuhan. Di akhir acara anak-anak dan para orang tua diberi kesempatan untuk berfoto bersama robot Gizmo.

Ditengah-tengah kepolosannya, anak-anak punya hati untuk Tuhan dan lebih hebatnya lagi mereka membawa dampak untuk kota dimana mereka tinggal. Dalam Markus 10 :14-16 dicatat betapa Tuhan juga mencintai anak-anak, bahkan Tuhan berkata merekalah yang empunya Kerajaan Allah. “…Lalu Ia memeluk anak-anak itu dan sambil meletakkan tangan-Nya atas mereka Ia memberkati mereka."

Anda terbeban melayani anak-anak? Bergabunglah bersama kami dengan menjadi Mitra CBN. Karena dengan menjadi Mitra CBN, Anda turut mendukung pelayanan CBN yang tidak hanya menjangkau orang dewasa tetapi juga anak-anak di seluruh penjuru Indonesia. Caranya sangat mudah, segera isi form dibawah ini

Halaman :
1

Ikuti Kami